Sukses

Parenting

Suka Drama Korea? Anda Harus Melihat 'Drama' Sesungguhnya Dari Negara Ini

Korea Selatan adalah tempat di mana drama melankolis banyak berasal. Sejak awal tahun 2004-an, Indonesia banyak mencicipi air mata semenjak menonton drama-drama Korea yang sedih dan mengharukan. Apakah Anda juga termasuk salah satunya? 

Kalau Anda adalah pecinta drama Korea, Anda perlu melihat langsung drama sesungguhnya yang terjadi dalam kehidupan nyata di sana. Drama ini mungkin mengalahkan semua drama cinta yang pernah ada di Korea. Sisi lain tentang kehangatan keluarga di Korea Selatan. 

Video copyright Youtube/AIAcommunity

Setiap tahun, banyak remaja pria Korea Selatan yang mengikuti wajib militer. Tak semua dari mereka siap untuk itu. Mereka berat meninggalkan kenyamanan, masa muda, cinta dan orang tua mereka. Namun mau bagaimana lagi, kewajiban tetaplah kewajiban. 

Para lelaki ini tak tahu bahwa mereka sedang berada dalam setting sebuah project perusahaan asuransi. Project ini bertujuan untuk menyemangati mereka agar tetap semangat menjalani wajib militer tersebut. Sejak rekrutmen, keluarga sudah dihubungi dan diminta untuk merahasiakan project tersebut. 

Para peserta wajib militer ini ditanyai apakah yang membuat mereka gelisah dalam menjalani project ini. Rata-rata memang merasa gelisah dan keluarga yang menyaksikan itu di balik layar merasa berat dan terharu melihat pengakuan jujur anak-anaknya. 

Saat masa pencukuran rambut, mereka mendapat sebuah kejutan yang membuat bendungan air mata dan kegelisahan itu leleh. Ternyata keluarga mereka membalas keresahan itu dengan pesan yang mengharukan. Bahkan mereka hadir di sana untuk memberikan pelukan. 

Photo copyright Youtube/AIAcommunity

Project ini membuat hati siapapun tersentuh sehingga dalam sekejap video tersebut ditonton hingga jutaan kali di seluruh dunia. Pesan moralnya adalah bahwa real life never stops. Setiap saat kita mendapatkan tantangan, namun di setiap tantangan itu ada keberanian yang akan mereka temukan. Semoga menginspirasi. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading