Sukses

Parenting

Disebut Anak Ajaib, Umur 10 Tahun Sudah Lulus SMA

Ladies, betapa bangganya orang tua Anda ketika pengumuman kelulusan nama Anda tertera di papan pengumuman? Masih ingatkah Anda saat masa-masa itu? Jika orang tua Anda demikian bangga, apalagi dengan orang tua Tanishq Abraham dari California. Di saat usianya masih 10 tahun, anak ini sudah resmi memegang ijazah dan bahkan saat ini sedang merencanakan untuk menjadi bagian dari universitas yang diidamkannya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Tanishq sendiri sebenarnya sejak usia 7 tahun sudah mengenal dunia perkuliahan. Mungkin ini membuat Anda sulit untuk percaya. Di usia yang sama, saat itu mungkin Anda sedang sibuk berebut mainan atau sedang mendambakan mainan baru. Tanishq sudah kerap menjadi pengajar untuk teman sekelasnya pada level perkuliahan. Setelah lulus dari sekolah menengah atas ini, impian Tanishq adalah melanjutkan kuliah kedokteran dan bertekad untuk menemukan obat untuk kanker. Bukan itu saja, bocah 10 tahun ini juga memiliki blog yang dia tulis untuk NASA, karena dia sangat menyukai teori astrologi.

Kemampuannya di bidang akademis yang sangat mengagumkan jika dibandingkan dengan usianya ini membuat Tanishq akhirnya direkrut untuk masuk menjadi salah satu anggota MENSA, sebuah organisasi di mana kelompoknya adalah orang-orang dengan IQ 2 persen lebih tinggi dari biasanya pada usia 4 tahun. Ketika wisudanya untuk tingkat sekolah menengah beberapa hari lalu, Tanishq juga mendapatkan ucapan selamat dari Gedung Putih. Anda bisa membayangkan betapa bangganya kedua orang tua Tanishq, yang ayahnya sehari-hari adalah seorang software engineer dan ibunya seorang dokter hewan. Meskipun meraih IPK 4,0 pada kelulusannya ini, Tanishq ketika di luar kesibukannya belajar sebenarnya sama dengan anak seusianya, seperti bermain musik dengan adiknya, yang kebetulan sangat piawai memainkan piano.

Tanishq mengaku, apa yang dilakukannya tidaklah mudah hingga mencapai titik ini, tetapi baginya juga bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Penasaran bagaimana keseharian Tanishq, yuk lihat di galeri berikut ini Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading