Sukses

Parenting

Sebagai Bukti Cinta, Gadis Ini Membawa Patung Mendiang Ayahnya Traveling Keliling Eropa

Setiap anak perempuan selalu mengidolakan ayahnya. Ketika tumbuh besar, seorang gadis selalu ingin memiliki pangeran sebagai pendamping hidupnya. Namun bagi tiap anak perempuan yang sudah dewasa, sang ayah tetaplah menjadi seorang raja, tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi itu.

[quote]

Cinta seorang anak perempuan pada ayahnya bisa diungkapkan dengan banyak cara. Bersyukurkah jika ayah Anda masih hidup, Anda bisa mencium pipi dan memeluknya sebagai bukti cinta. Sementara di sisi lain, gadis ini, Jinna Yang (25 tahun) harus kehilangan ayahnya akibat penyakit kanker perut 2 tahun yang lalu. Ayah Jinna harus menyerah karena sakit yang menggerogoti tubuhnya.

Ayah Sudah Mengorbankan Hidupnya Untuk Orang Lain

Walau kematian memisahkan, cinta Jinna untuk ayahnya tetap besar. Gadis cantik ini melakukan perjalanan keliling Eropa membawa patung ayahnya yang terbuat dari karton, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Foto kenangan Jinna dan ayahnya | Foto: dailymail.co.uk/jinna yang

"Ayahku tidak pernah memiliki kesempatan untuk traveling dunia," tulis Jinna dalam blognya. "Dia mengorbankan seluruh hidupnya untuk orang lain, untuk orangtuanya, anak-anaknya, istrinya, keluarganya dan teman-temannya,"

Untuk menghormati pengorbanan besar sang ayah, Jinna yang tinggal di Virginia Utara melakukan traveling bersama sang ayah. Walau ayah Jinna hanya berwujud kertas karton, Jinna percaya bahwa ayahnya bahagia karena bisa mengelilingi tempat-tempat menawan di Eropa. Tempat-tempat yang belum pernah beliau kunjungi saat masih hidup.

Foto: dailymail.co.uk/jinna yang

Bagi Jinna, ayahnya adalah pria yang hebat, yang selalu mengajarkan arti tanggung jawab. Walaupun sakit keras, pria tersebut masih bekerja di sebuah toko dry cleaning. Sadar bahwa pengorbanan sang ayah begitu besar, dan fakta bahwa sang ayah sudah tidak bisa dipeluk, Jinna memilih jalan lain sebagai bukti cinta dan penghormatan untuk ayahnya.

Meskipun banyak orang menganggap Jinna aneh, gadis ini tetap bahagia membawa patung karton ayahnya ke seluruh Eropa dan memosting fotonya di Instagram.

Foto: dailymail.co.uk/jinna yang

Satu hal yang ingin dibagi Jinna, bahwa sikap optimis harus dimiliki setiap orang. Dan yang pasti, saat Anda mencintai seseorang, dia tidak akan pernah hilang walaupun maut memisahkan. Hal itu jugalah yang dirasakan Jinna pada ayahnya. Dan kami yakin, ayah Jinna pasti bahagia memiliki seorang putri yang begitu mencintai dirinya.

Selamat hari Ayah, semoga setiap ayah di seluruh dunia bisa memberi cinta yang besar untuk anak-anaknya, bahkan sebelum mereka ada.

Tertarik dengan foto perjalanan Yang keliling Eropa bersama patung ayahnya? Silakan lihat dalam galeri di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading