Sukses

Parenting

Bukan Hanya Ibu, Seorang Ayah Pun Terharu Ketika Anaknya Lahir

Momen kelahiran anak bukan hanya momennya sang ibu. Tak bosan-bosannya Jaydene Freund, seorang fotografer mengeluarkan serial foto yang menggambarkan bahasa cinta dari para ayah ketika anak-anaknya lahir. 

Dalam koleksi foto monokrom, Jaydene Freund menangkap setiap momen keharuan dan ketegaran seorang ayah saat ia menimang buah hatinya untuk pertama kali. Mendengar suara anaknya untuk pertama kalinya. Dan perasaan takut saat menggendong makhluk yang masih lemah dan rentan di tangannya yang kuat. 

Photo copyright Jaydene Freund

"Aku ingin orang tahu bahwa kelahiran bukan hanya mengharukan untuk seorang ibu, tapi juga ada para ayah yang melalui perjalanan mereka sendiri," kata Jaydene Freund. 

Jaydene menemui banyak pria dengan pengalaman mereka sendiri menjadi ayah. Ada yang menguatkan diri, ada yang merasa sangat siap, sedikit nervous, ketakutan melihat pasangannya kesakitan dan sebagainya. Pengalaman seperti itu juga tak akan terlupakan bagi para ayah. 

Photo copyright Jaydener Freund

Oleh karena itu, foto-foto yang ia buat ini adalah salah satu bentuk dedikasi untuk pria-pria yang menjadi ayah di dunia. Terutama pria-pria yang ia temui. 

Photo copyright Jaydene Freund

Photo copyright thedailyquotes

Hari Ayah tidak begitu populer di Indonesia dan sebaliknya di dunia saat ini. Namun tidak sedikit orang yang tetap membahagiakan ayahnya dalam pekan yang sangat spesial di bulan Juni ini. We can love our dad everyday, tapi tidak ada salahnya memberi kejutan spesial untuknya. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading