Sukses

Parenting

Ayah Memang Buta, Tapi Selalu Bisa Merasakan Kehadiranmu

Kelima panca indera adalah karunia yang luar biasa dari Tuhan dalam hidup kita. Satu saja tiada, rasanya mungkin seperti lumpuh.

Sesungguhnya saat satu indera kita ditutup, kita diberi anugerah untuk lebih peka akan sesuatu. Itulah mengapa, sesungguhnya tak ada perbedaan di antara kita dengan mereka yang dianggap berbeda karena memiliki kekurangan. Tak sedikit di antara mereka yang justru lebih sukses dan lebih peka daripada yang dicukupkan kelima inderanya.

Pun ketika seorang ayah ditutup indera penglihatannya, tak membuat cinta dan kasih sayang pada putrinya berkurang. Kisahnya ada dalam cuplikan video ini.

Video copyright Youtube/Joshua Benas

Begitu besar harapan putrinya agar sang ayah bisa melihat lagi. ia ingin sang ayah bisa melihat bahwa putrinya sudah tumbuh besar dan cantik. Bahkan putri kecilnya itu mengumumkan pada seluruh dunia bahwa ayahnya akan bisa melihat lagi.

Namun, ketika harapan tak sesuai kenyataan, hanya air mata yang jatuh dengan kekecewaan. Sang anak mungkin masih terlalu kecil untuk mengerti akan keadaan ini. Suatu hari ia akan mengerti, bahwa di dalam kegelapan, kasih sayang menerangi kehidupan ayahnya untuk tahu seberapa besar anaknya tumbuh.

Untuk menerangi jalannya tetap menjadi ayah yang baik baginya dan untuk tetap tegar meski ia bukan ayah yang sempurna seperti ayah lainnya. Menjadi ayah yang buta tak mengurangi semangatnya menjalani kehidupan ini. What a father with a big heart.

Syukurilah apa yang Anda miliki, salah satunya adalah keluarga Anda. Dengan segala kekurangan dan kelebihan they're still your family, and your home.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading