Sukses

Parenting

Video Inspirasi: Ingatkah Setiap Kali Ayah Menjawab Panggilanmu?

Ayah dan ibu adalah dua orang yang sangat penting dalam kehidupan seorang anak. Ibu yang kasihnya tanpa batas dan ayah yang menjadi the unsung hero, alias pahlawan tanpa tanda jasa.

Sebentar lagi, banyak negara akan merayakan Hari Ayah di minggu ketiga di bulan Juni. Meski di Indonesia Hari Ayah tak sepopuler Hari Ibu, but everyday our father deserves our love. masih ingatkah saat Anda selalu memanggil ayah saat masih kecil?

Video copyright Youtube/dovemencareus

Ayah, bapak, abi, babe, daddy, apapun cara Anda memanggilnya. Seorang pria hebat yang dengan gagahnya melindungi dan membimbing keluarga meski tubuhnya semakin tua. Inilah waktunya untuk memberikan kasih sayang Anda dengan cara yang lebih spesial pada ayah.

Video di atas adalah sebuah tayangan yang mengingatkan kita tentang sosok ayah. Sejak kecil kita memanggilnya dan ia selalu datang dengan kedua tangan yang sigap membantu dan melindungi. Ia tak banyak bicara atau mungkin terlalu banyak bicara, tapi juga selalu ada ketika kita membutuhkannya.

Photo copyright itsoverflowing.com

Tak kalah dari seorang ibu, hormatilah ayah kita. Sosok yang menjadi pahlawan bagi anak lelakinya, sosok yang menjadi cinta pertama bagi anak perempuannya. Kehadiran Anda di hadapannya dan perhatian yang Anda berikan akan menjadi pelipur lara, kerinduan dan hadiah yang tak ternilai harganya.

Bagi Anda yang tak lagi bisa bertemu dengan ayah, doa adalah kado terbaik yang bisa kita berikan. Ayah juga bukan sosok yang sempurna. But no matter how tall we've grown, he's someone to look up to. Selamat menyambut Father's Day untuk semua ayah hebat di dunia.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading