Sukses

Parenting

Aneh Tapi Nyata, Istri Minta Cerai Karena Suami Tidak Suka Film Frozen

Semakin hari, jumlah perceraian semakin meningkat. Berbagai faktor menjadi pemicu, mulai dari tidak cocok lagi hingga kehadiran orang ketiga. Namun di Jepang, ada satu kasus perceraian yang membuat banyak orang tak percaya. Seorang wanita muda mengajukan cerai karena sang suami tidak suka dengan film Frozen.

Jika Anda penggemar film Disney, pasti tahu Frozen adalah film animasi dongeng tentang seorang gadis yang memiliki kekuatan sihir bisa membekukan apa saja. Film ini memang bagus, sehingga wajar jika sang wanita Jepang (29 tahun) yang tidak disebut namanya begitu terobsesi dengan Frozen. Namun saat tahu bahwa suaminya tidak suka dengan film Frozen, wanita ini lebih memilih cerai, dilansir oleh Mirror.co.uk.

Adik kakak Elsa dan Anna dalam film Frozen | Foto: copyright dolimg.com

Menanggapi hal ini, sang pria (31 tahun) mengatakan, "Saya tidak peduli bahwa alasan ini terlalu pribadi, tapi apakah kamu tidak berpikir bahwa ini adalah jalan keluar yang baik?"

Sang istri menanggapinya, "Jika kamu tidak memahami apa yang membuat film ini begitu bagus, berarti ada sesuatu yang salah denganmu,"

Permasalahan ini pada akhirnya tidak sekedar beda pendapat antara suami istri, karena sang wanita benar-benar serius ingin bercerai. Saat ini, sang wanita tidak lagi serumah dengan suaminya, dia memilih kembali ke rumah orang tua dan tinggal di sana. Tampaknya, keputusan sang wanita sudah bulat dan mengikuti judul lagi Frozen yang sangat populer, Let It Go.

Tentunya alasan perceraian ini sangat disayangkan, karena perbedaan selera musik atau film pasti ada dan bisa terjadi dalam sebuah rumah tangga. Walau demikian, semoga pasangan ini bisa mendapat jalan keluar terbaik.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading