Sukses

Parenting

Ternyata Amora Mirip Dengan Aurel Semasa Kecil (+Foto)

Siapa yang tidak kenal dua putri dari diva kebanggaan Indonesia, Krisdayanti. Ya, Aurel dan juga Amora adalah putri kandung dari KD namun keduanya berbeda ayah. Aurel adalah putri KD dari pernikahannya yang pertama dengan musisi Anang Hermansyah dan Amora adalah putri KD dari pernikahan keduanya dengan pengusaha Raul Lemos.

Aurel kini sudah tumbuh menjadi seorang gadis dewasa yang sangat cantik. Sedangkan Amora sendiri masih balita dan sangat imut dan menggemaskan. Keduanya merupakan kebanggaan dari sang ibunda yaitu Krisdayanti. Buktinya KD sering sekali mengunggah foto keduanya di akun instagramnya yaitu @krisdayantirl.

Foto: copyright instagram krisdayantirl

Baru-baru ini KD mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa Amora dan juga Aurel ini mirip. KD menggabungkan foto Amora yang sedang bernyanyi dengan foto masa kecil dari Loli. Keduanya memang terlihat mirip dengan tubuh yang berisi dan juga rambut keriting yang menggemaskan.

Krisdayanti menuliskan caption bahwa Amora dan juga Aurel look alike atau mirip. Tentu saja wajar kalau mereka berdua mirip karena memang lahir dari rahim wanita yang sama. Kalau menurut Ladies apakah Aurel dan juga Amora ini mirip? Tuliskan komentar Anda di sini ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading