Sukses

Parenting

Anak Kembar Terpaksa Berpisah Karena Sekolah Menolak Dengan Alasan Aneh

Ladies, memiliki anak kembar untuk beberapa orang menyenangkan, namun ada juga yang mengatakan bahwa sedikit lebih berat untuk membiayai kebutuhan dua orang anak sekaligus, dibandingkan jika memiliki dua orang anak dengan usia yang berbeda. Namun bagaimanapun juga, anak kembar adalah anugerah Tuhan yang sangat istimewa. Selma Abbey, ibu dari anak kembar berusia 3 tahun harus menempuh dua perjalanan untuk mengantar anaknya sekolah, karena salah satu anaknya ditolak oleh sekolah dengan alasan yang aneh.

Dilansir dari closeronline.co.uk, Selma ingin memasukkan dua anak kembarnya ke Hurst Primary School untuk Leyla dan Ella. Namun beberapa bulan kemudian, Selma menerima surat dari sekolah tersebut, salah satu surat mengatakan bahwa Leyla diterima, namun Ella ditolak karena jarak rumahnya terlalu jauh dengan sekolah. Aneh karena Leyla dan Ella, dua anak kembarnya tinggal di rumah yang sama. Meskipun Selma sudah menajukan complain kepada pihak sekolah, namun Selma tetap tidak bisa berbuat apa-apa untuk memasukkan Ella ke sekolah tersebut.

Pihak sekolah mengatakan bahwa terjadi kesalahan pada sistem yang digunakan di sekolah, bahkan sekolah telah menerima siswa lebih banyak daripada yang seharusnya. Selma masih merasa alasan yang diberikan oleh sekolah belum bisa diterimanya. Bagaimana mungkin pendaftaran yang sama bisa mendapatkan hasil yang berbeda. Hingga saat ini Selma tidak bisa melakukan apapun selain berharap ada keluarga yang batal menempatkan anaknya di sekolah tersebut, sehingga ada kemungkinan untuk Ella menggantikan kuota yang batal terisi. Karena memang tidak mungkin, Selma berada di dua sekolah dalam waktu bersamaan untuk mengantar kedua anaknya.

Mungkin bisa disiasati dengan meminta anggota keluarga lain untuk mengantar salah satu anak kembarnya jika memang si kecil terpaksa memiliki sekolah yang berbeda. Semoga kejadian seperti ini tidak menimpa Anda Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading