Sukses

Parenting

7 Keluarga Selebritis Indonesia

Menjadi hal yang sangat wajar jika ada salah satu anggota keluarga yang menjadi artis, aktor, penyanyi, musisi atau presenter dan kemudian jejaknya diikuti oleh keluarga yang lain. Di Indonesia misalnya tak sedikit kakak-adik yang sama-sama menggeluti profesi sebagai seorang entertainer dan semuanya mendulang sukses.

Kali ini team Vemale akan mengajak Anda untuk membaca informasi tentang keluarga seleb yang sama-sama sukses di dunia hiburan di Indonesia. Berikut ini daftarnya.

(vem/ivy)

1. Yuni Shara - Krisdayanti

Sudah bukan rahasia lagi jika kakak-adik asal kota Batu-Jawa Timur ini merupakan penyanyi bertalenta tinggi dan memiliki kualitas yang tidak sembarangan. Meskipun tidak memiliki nama belakang yang sama namun masyarakat Indonesia sudah banyak yang tahu bahwa mereka berdua bersaudara.

Sama-sama berparas cantik dan juga memiliki suara yang sangat indah serta ketekunan di bidang entertainment rupanya membuat mereka berdua tetap berjaya dan eksis sampai sekarang ini. Tawaran pekerjaan tak henti-hentinya mengalir karena mereka masih bisa menjaga kualitas mereka. Krisdayanti dikenal sebagai salah seorang diva Indonesia, sedangkan Yuni Shara lebih dikenal sebagai penyanyi bersuara emas yang sering menyanyikan tembang-tembang lawas.

2. Zaskia Sungkar - Shireen Sungkar

Kakak adik yang sama-sama cantik ini merupakan putri dari Fany Bauty dan Mark Sungkar. Keduanya mengawali karir mereka di dunia peran. Keduanya terbilang sukses membintangi setiap judul sinetron dan juga beberapa film layar lebar.

Tak hanya di bidang karir saja, dalam kehidupan percintaan keduanya juga sama-sama sukses dan sudah menikah dengan pria pujaan masing-masing. Zaskia setelah memutuskan untuk berhijab lebih konsen untuk menjalankan bisnis butiknya, sedangkan saat ini Shireen yang sedang hamil muda mengurangi aktivitas keartisannya.

3. Marcella Zalianty - Olivia Zalianty

Kakak beradik ini merupakan putri dari artis senior Tetty Liz Indriaty. Bakat sang mama rupanya menurun kepada kedua putrinya yang cantik jelita ini. Keduanya pun piawai dalam dunia seni peran.

Walaupun sama-sama berkiprah di dunia keartisan namun keduanya memiliki trade mark tersendiri. Marcella terkenal dengan pembawaannya yang girly dan sangat anggun sedangkan Olivia dikenal sebagai seorang wanita yang tomboy.

4. Ira Wibowo - Ari Wibowo

Aktor dan aktris senior ini juga tidak diragukan lagi pamornya di dunia entertainment. Baik Ira dan Ari merupakan orang-orang yang memiliki keahlian di bidang seni peran.

Ira dan juga Ari merupakan kakak beradik yang berdarah Jawa-Jerman.Keduanya sudah malang melintang di dunia seni peran sejak tahun 90-an dan masih eksis saja sampai sekarang menghibur para penggemarnya di layar kaca.

5. Sultan Djorghi - Thomas Djorghi

Keduanya merupakan pria tampan yangs ering menghiasi layar kaca lewat peran mereka di sejumlah sinetron. Dari tahun 90-an sampai sekarang keduanya masih saja eksis menghibur para penggerar drama sinetron Indonesia.

Keduanya memiliki wajah Indo yang tampan serta memiliki postur tubuh yang tinggi dan gagah. Sultan telah menikah dengan Annisa Trihapsari dan Thomas masih melajang. Thomas juga dikenal sebagai salah seorang penyanyi dangdut pria di Indonesia.

6. Cathy Saron - Julie Estelle

Kedua wanita cantik yang memiliki wajah Indo ini sangat digilai oleh banyak pria. Cathy memulai karirnya sebagai seorang VJ MTV. Lama kelamaan ia mulai merambah dunia akting dan juga modelling.

Julie lebih banyak berkiparh di dunia akting. Ia membintangi beberapa judul film dan juga sinetron. Film terbarunya yang baru saja rilis adalah The Raid 2 yang ia bintangi bersama Iko Uwais.

7. Nadine - Marcell - Mischa Chandrawinata

Ketiga kakak beradik ini juga masih malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Mengawali karir sebagai seorang Putri Indonesia beberapa tahun yang lalu rupanya menjadi batu loncatan bagi Nadine untuk semakin eksis di dunia hiburan.

Si kembar Marcell dan juga Mischa rupanya tak mau ketinggalan. Kedua lelaki tampan ini aktif sebagai bintang film dan juga menjadi presenter dari beberapa acara TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading