Sukses

Parenting

Rumah Kecil Tanda Cinta Untuk Ayah

Kehilangan seseorang tak selamanya membuat seseorang merasa sedih. Ada kalanya mereka merasa ingin melakukan sesuatu untuk melampaui kesedihannya itu. melakukan sesuatu yang bisa membuatnya merasa dekat dengan orang yang ditinggalkan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang remaja bernama Sicily Kolbeck. Ia masih 14 tahun, namun gadis ini melakukan hal yang luar biasa. Sejak kehilangan sang ayah, Dane Kolbeck, gadis ini melanjutkan apa yang sudah terlanjur ia bangun bersama sang ayah.

kenangan bersama ayah | Photo copyrigt Dailymail.co.uk

Sebulan sebelum ayahnya meninggal, Sicily sudah mulai membangun rumah itu bersama dengan ayahnya. namun sayang, belum separuh perjalanan dan orang yang ia sayangi itu akhirnya pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Bagian dalam rumah yang sudah jadi | Photo copyright Dailymail.co.uk

Meski ia masih belum genap 15 tahun, namun ia tak menyerah. Rasa kehilangan itu justru membuatnya makin giat membangun rumah tersebut dan mendedikasikannya untuk sang ayah.

Rumah itu akhirnya benar-benar berdiri tegak. Meski ukurannya kecil, namun sangat rapi dan nyaman di dalamnya. Rencananya rumah ini akan dibawa ke Baltimore pada musim panas ini karena Sicily dan keluarganya akan pindah ke sana.

Memeluk dinding rumah ini sama seperti memeluk ayah | photo copyright Dailymail.co.uk

"Aku melakukan ini untuk menunjukkan padanya (ayah) bahwa aku bisa melakukan sesuatu, menunjukkan padanya kalau aku bisa, ia tak perlu mengkhawatirkan aku saat mulai menggunakan peralatan berat," ujarnya.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Rumah kecil itu tak hanya dibangun dengan semangat dan keinginan untuk melampaui masa dukanya, namun juga dibangun dengan cinta. Mungkin ayahnya tak akan tinggal di sana, tapi kenangannya akan selalu bersama dan menghangatkan rumah itu.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading