Sukses

Parenting

Tolong, Bocah Ini Bingung Karena Ketiga 'Pacarnya' Cantik Semua

Kadang kita mengalami dilema. Cinta memang bukan memilih satu dari dua. Namun ada kalanya kita dihadapkan pada keadaan yang sulit untuk memutuskan sesuatu.

Itu mungkin akan terjadi saat seseorang sudah memasuki masa puber dan beranjak dewasa. mulai meraba dan mengenal cinta, sehingga kita jadi sedikit drama dan galau dibuatnya. Ternyata, dilema semacam itu juga dihadapi oleh bocah lima tahun ini.

Mungkin karakternya sebagai anak yang sangat lembut dan romantis, membuatnya bingung memilih 2 di antara 3 teman gadisnya. Sementara ia hanya bisa menjalani 2 hubungan dalam satu waktu dengan mereka. Jadi, salah satu harus berkorban. Dan lihatlah bagaimana bingungnya dia memilih siapa gadis yang akan menjadi kedua 'pacarnya'.

Video copyright Youtube/rainman21

"Rasanya seperti, aku harus menyerah dengan salah satunya. Aku tak tahu... Rasanya, mereka semua cantik. Aku akan memutuskan salah satunya," ujarnya dengan wajah yang sangat sedih dan desperate.

Saat wanita yang merekam kejadian ini mencoba bersimpati dengan mengatakan bahwa usia lima tahun ini cukup sulit baginya, anak itu mengatakan dengan jelas, "Aku berharap aku masih 4 tahun."

Reaksi anak kecil ini mengundang banyak komentar dari Youtubers yang melihatnya. Mereka setuju bahwa menjadi 4 tahun kembali pasti tidak akan sepusing sekarang. Namun mereka juga merasa bahwa reaksi dan ekspresi polos dari anak kecil ini yang sepertinya benar-benar bingung memilih 2 di antara 3 teman perempuannya itu.

Ada juga yang merasa anak kecil ini terlalu 'drama' dan berlebihan. Reaksi yang sangat beragam datang dari netizen. Tapi memang, di saat menghadapi keputusan yang sulit, kadang kita merasa ingin kembali jadi anak kecil yang tidak pusing dengan urusan orang dewasa. Semoga bocah ini bisa segera memutuskan yang terbaik baginya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading