Sukses

Parenting

Kebiasaan Istri Yang Bisa Membuat Suami Terganggu

Pasangan suami istri menghabiskan banyak waktu bersama-sama di tempat tidur. Di tempat inilah mereka bisa saling mengenal satu sama lain, dan mengetahui kebiasaan masing-masing sesungguhnya.

Wanita wajib tahu, ada kebiasaan istri yang tampaknya sepele namun tanpa disadari sangat mengganggu suami.

Mendengkur terlalu keras

Mendengkur bukan semata-mata permasalahan suami saja lho. Wanita juga bisa mendengkur bila salah tidur atau punya permasalahan kesehatan lain. Gunakan bantal khusus atau konsultasikan dengan dokter soal ini.

Kecanduan televisi

Inilah alasan seharusnya di kamar tidur tidak perlu dipasang televisi. TV akan mengganggu bila Anda menikmatinya saat suami sedang tidur.

Lebih baik pasang televisi di ruangan lain.

Ada handuk di tempat tidur

Bayangkan betapa tidak nyamannya bila ia bangun mendadak masih ada handuk basah di tempat tidur. Sesibuk apapun Anda, usahakan selalu merapikan tempat tidur dan menyimpan handuk di tempatnya.

Berebut selimut

Bila memang ruangan atau tempat tinggal Anda punya suhu yang dingin, siapkan dua selimut atau satu selimut berukuran besar. Berebut selimut bisa menjadi hal yang mengganggu hubungan Anda.

Mengurusi pekerjaan di tempat tidur

Jangan bawa-bawa soal pekerjaan di tempat tidur. Lebih baik tinggalkan urusan pekerjaan hanya di kantor. Di rumah, nikmati momen dengan suami dan keluarga.

Nah ladies, adakah beberapa kebiasaan di atas yang masih Anda lakukan?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading