Sukses

Parenting

Ayah Kreatif yang Membuat Foto Keluarganya Menjadi Karya Foto Menakjubkan

Keluarga adalah hal terbaik yang ada di dunia. Bersama mereka Anda menghadapi berbagai asam garam kehidupan dan juga membuat pengalaman-pengalaman seru. Ini juga yang dirasakan oleh John Wilhelm. Ayah tiga anak ini membuat pengalaman seru dengan keluarganya melalui kreativitasnya mengedit foto-foto mereka.

John merupakan direktor IT pada Universitas Swiss yang memiliki passion pada fotografi dan seni digital. Objek dari karya-karya menakjubkan miliknya adalah keluarga tercintanya. Ketiga putri kecilnya, Lou, 5,5 tahun, Mila, 2,8 tahun, dan Yuna, 6 bulan menjadi inspirasi foto karyanya yang unik.

Cukup sulit melibatkan anak-anak kecil dalam membuat karya fotografi yang menarik. John berkata dia dan putrinya memiliki ikatan emosional cukup kuat untuk dapat bekerja sama. Selain itu tak jarang juga dia harus merayu mereka dengan permen dan coklat agar mau bekerja sama.

Untuk inspirasinya pria 44 tahun ini mengaku dirinya terlalu banyak menonton televisi dan bermain game sehingga memiliki aneka ide aneh.

"Mungkin saya sedikit terlalu banyak menonton televisi dan bermain terlalu banyak game pada saat kecil," ujar John menjelaskan inspirasinya.

Karya-karyanya adalah hasil manipulasi foto dengan cara mengedit dan menggabungkan beberapa foto. Jika Anda ingin melihat keunikan hasil karya ayah kreatif ini, klik pada galeri di bawah ini, ya...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading