Sukses

Parenting

Tolong Bantu Adikku Agar Bisa Sembuh

Ladies, jika Anda memiliki saudara kandung, pastinya Anda sudah sangat paham bagaimana sedihnya jika saudara Anda sakit, atau mungkin Anda tahu keadaannya sangat kritis. Sama seperti yang dirasakan Beckham O'Neill dari Kolumbia. Meskipun masih berusia 7 tahun, anak ini ingin melakukan sesuatu agar adiknya Eliza yang baru berusia 4 tahun bisa sembuh, seperti dilansir dari nydailynews.com.

Adik Beckham O'Neill baru saja berusia 4 tahun dan sepertinya sang kakak sangat mencintainya. Ketika Eliza didiagnosa menderita sindrom Sanfilippo, sebuah penyakit yang mempengaruhi perkembangan mental dan fisik anak, Glenn dan Cara tidak ingin bagaimana harus memberitahukan keadaan Eliza pada Neill. Namun ketika orang tua mereka melakukan penggalangan dana untuk kesembuhan Eliza, serta membuat begitu banyak pamflet tentang Sanfilippo, Neill gusar dan bertanya mengapa mereka perlu melakukan ini.

Akhirnya karena tidak memiliki pilihan, Glenn dan Cara menceritakan bagaimana keadaan Eliza sebenarnya dan di luar dugaan Neill justru bersemangat membantu keluarganya untuk mengupayakan kesembuhan adiknya. Neill lantas ikut serta untuk penggalangan dana biaya perawatan adiknya. "Kami benar-benar membutuhkan bantuan Anda agar adikku segera mendapatkan obat." Demikian salah satu kutipan wawancara dengan Neill.

Mengharukan sekali apa yang dilakukan anak usia 7 tahun ini. Mereka pasti saling menyayangi dan memang sudah sepatutnya demikian. Yuk lihat wawancara lengkap dengan Neill di video berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading