Sukses

Parenting

Mengantar Sang Adik Beli Bra Pertama, Wanita Ini Merasa Gelisah

Bagi seorang ibu, mengantar anak gadisnya membeli bra pertama bisa jadi pengalaman yang menyenangkan (kapan lagi bisa menghabiskan waktu berdua saja dengan anak gadis yang sudah beranjak remaja?). Tapi bagi Megan Grassell, dilansir dari moms.popsugar.com, ia malah merasa gelisah ketika ia tak bisa menemukan bra yang sesuai untuk adik perempuannya yang baru puber. Ketika masuk ke toko, ia belum bisa menemukan bra yang cocok untuk adik perempuannya itu, kebanyakan bra yang ada adalah yang terlalu seksi dan belum sesuai untuk seorang anak remaja.

Dari pengalaman itulah, Megan pun memutuskan untuk mendirikan Yellowberry. Jadi ia membuka usaha pakaian dalam yang sesuai dan disesuaikan untuk anak-anak gadis berusia 11 hingga 15 tahun. Kegelisahan karena belum bisa menemukan pakaian dalam yang pas untuk remaja perempuan dalam kelompok usia tersebut membuat Megan mengambil inisiatif sendiri. Yellowberry yang didirikan oleh Megan memiliki visi untuk menyediakan pakaian dalam yang sesuai dengan usia gadis remaja sekaligus untuk membangun rasa percaya diri para remaja wanita. dan selalu berjiwa muda.

Untuk memperkenalkan merek dagangnya ke publik, Megan harus melakukan penelitian dan membuat desain selama satu tahun lainnya. Saat ini Yellowstone sudah memiliki enam tema. Produk bra dan pakaian dalam yang dijual tersebut juga mewakili dan menyimbolkan masa muda yang sangat bahagia dan sangat sayang untuk dilewatkan tanpa melakukan sesuatu yang menyenangkan.

Ladies, bagaimana dengan pengalaman pertama Anda membeli bra? Apakah dulu Anda juga merasa ada rasa tak nyaman dan bingung saat mencari bra yang paling pas dan sesuai dengan usia Anda?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading