Sukses

Parenting

Suamiku Selingkuh Dengan 18 Wanita Berbeda, 6 di Antaranya Sahabatku Sendiri

Terbayang bagaimana rasanya jika Anda telah menikah dan suami Anda selingkuh dengan.. 18 wanita berbeda? Lebih sakit lagi fakta bahwa 6 dari selingkuhannya adalah sahabat Anda sendiri. Itulah yang dialami oleh Adele Theron (31 tahun), dia dikhianati oleh suami sekaligus sahabatnya sendiri. Yang hebat, Adele telah memaafkan suaminya dan sahabat-sahabatnya. Mengapa?

Dia telah selingkuh sebelum kami menikah

Saat pertama kali bertemu dengan Bruce (36 tahun) sekitar tahun 2001, Adele langsung jatuh cinta. Saat itu Bruce masih sangat muda dan telah mendirikan sebuah perusahaan e-commerece dan sukses.

"Dia bermain gitar dan memiliki aura bintang rock," ujar Adele, memuji bagaimana Bruce bisa meluluhkan hatinya. Namun saat Adele dan Bruce makin serius dengan hubungan cinta mereka, sebagian keluarga Adele tidak setuju, termasuk saudaranya. "Mereka tidak paham mengapa aku begitu mencintai Bruce. Namun saat Anda sedang jatuh cinta, Anda tidak akan mendengarkan pendapat orang lain," kenang Adele.

Pada akhirnya, Adele dan Bruce makin dekat, hingga terjadi sebuah hal yang sangat mengejutkan. Bruce mengaku pada Adele bahwa dia telah melakukan perselingkuhan dan berhubungan intim (one-night stand) dengan seorang wanita. Adele mengatakan bahwa pengakuan itu membuatnya terluka dan menjerit histeris.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Keesokan harinya, setelah mengakui perselingkuhan itu, Bruce menemui Adele. "Dia mengatakan bahwa dia mencintaiku, dia sangat meyakinkan," ujar Adele. "Dia mengatakan tidak ingin kehilangan aku, bahwa dia juga ingin menikah denganku," kenangnya.

Saat itu Adele berpikir jika pernikahan bisa membuat Bruce berhenti melakukan perselingkuhan. Akhirnya pasangan ini menikah di kantor catatan sipil London di musim semi yang cerah, April 2004.

Dengan 18 wanita, 6 di antaranya sahabatku sendiri

Awalnya, pernikahan mereka sangat menyenangkan. Setahun pertama sering dihabiskan dengan liburan ke luar negeri bersama. Mereka berdua punya dukungan financial yang baik, sehingga tidak kekurangan dari segi materi. Hingga suatu hari, Adele merasa ada yang berubah pada suaminya. "Cara dia menciumku berbeda," ujarnya. Hingga Adele kembali mempertanyakan kesetiaan Bruce.

Perubahan itu makin menjadi, apalagi Bruce sering bepergian ke luar negeri dan Adele sendiri juga sibuk dengan pekerjaannya. Di tahun 2008, Adele semakin menyadari pernikahannya di ambang kehancuran. Hingga pada akhirnya, Bruce mengakui bahwa dia berselingkuh. Semua kecurigaan Adele selama ini benar, dan yang lebih menyedihkan, saat Adele bertanya siapa saja wanita itu, Bruce membuat daftar nama berjumlah 18 orang.

Adele dan Bruce saat menikah | Foto: copyright dailymail.co.uk

Hati Adele hancur, darahnya seperti mendidih dan dia tidak bisa merasakan tubuhnya sendiri saat melihat daftar nama itu. Terlebih lagi saat dia menemukan bahwa 6 dari 18 wanita itu adalah sahabatnya sendiri. Hubungan mereka sudah sangat jauh, hingga hubungan intim. Fakta tersebut membuat Adele memeriksakan dirinya ke dokter, khawatir bahwa perselingkuhan itu akan membuatnya tertular penyakit seksual.

"Bruce mengatakan dia selalu menggunakan kondom, tetapi saya tidak lagi percaya padanya," ujar Adele. Saat petugas kesehatan menanyakan berapa pasangan seksual suaminya, Adele kembali menangis karena tidak sanggup menjawab. Di titik tersebut, Adele memutuskan dia harus berpisah dengan Bruce.

Saya memaafkan mereka, karena itulah cara agar saya bahagia

Dikhianati oleh suami dan sahabat sendiri rasanya seperti pengkhianatan ganda bagi Adele. Saat ini dia sudah bercerai dari Bruce, namun Adele memutuskan untuk memaafkan mantan suami dan sahabat-sahabatnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Saya bukan keset. Saya adalah wanita yang kuat dan berpendidikan," kata Adele. "Saya tahu orang lain akan sulit mengerti keputusan saya untuk memaafkan Bruce sepenuhnya, termasuk semua selingkuhannya. Tapi itulah satu-satunya cara agar aku bisa melanjutkan hidup dan bahagia," lanjutnya.

Dengan kisah pernikahan yang pahit, Adele tidak menutup hatinya. Rencananya, pada bulan November nanti, dia akan menikah dengan Simon Williams, seorang pria 41 tahun yang bekerja sebagai desainer aplikasi. Semoga saja pernikahan kedua Adele lebih bahagia dan dipenuhi kesetiaan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading