Sukses

Parenting

Jangan Sampai Kesibukan, Membuat Lupa Akan Cinta Dalam Hidupmu

Manusia dilahirkan dengan membawa impian dan harapan. Untuk mencapai semua itu, hati dan pikiran kita harus selalu melangkah di depan. Namun seiring waktu berjalan, semua pengalaman dan kejadian membuat kita lupa akan hal-hal manis dan sederhana yang pernah kita alami dalam hidup.

Sesederhana lupa makan teratur, lupa akan pelajaran hidup dengan bersih dan rapi, lupa berdoa, lupa merawat diri sendiri. Bahkan kadang, kita lupa dengan orang-orang yang mencintai kita. Mungkin setiap hari kita bertemu mereka, namun kita tak benar-benar merasakan keberadaan mereka.

Seperti sebuah video inspiratif berikut ini. Bagaimana waktu bisa memudarkan ingatan kita akan kasih sayang dalam hidup, namun mempertemukan lagi dengan momen yang membuat kita ingat pada mereka.

Video copyright Youtube/sarulovelove

Cobalah pandangi wajah ayah, ibu, suami, istri, saudara dan orang-orang yang Anda cintai ketika mereka sedang tidur. Saat itulah Anda bisa melihat wajah mereka berlama-lama. Apakah mereka bertambah tua atau masih seperti dulu?

Kenangan apa yang pernah Anda lakukan bersama mereka? Apakah kini Anda masih sering melakukannya bersama? Pssstt... kerap kali ketika Anda melakukan hal ini, akan ada kerinduan yang menyeruak dalam batin Anda. 

Setiap manusia hidup untuk meraih sebuah tujuan. Namun keutamaan dari setiap tujuan dalam hidup itu adalah untuk membuat orang lain turut merasakan kebahagiaan atas apa yang berhasil kita capai. Setiap langkah yang Anda lakukan untuk mencapai impian Anda, ingatlah mereka yang selalu menyayangi Anda. Karena dari mereka jugalah Anda merasa dikuatkan.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading