Sukses

Parenting

35 Tahun Berlalu, Maafkan Ayah Baru Bisa Memberikan Rumah Barbie Yang Kau Inginkan

Ladies, sering kali seorang anak tenggelam dalam kasih ibunya tanpa menyadari bahwa ada seorang ayah yang juga sangat mencintainya. Namun biasanya seorang ayah lebih sulit mengungkapkan rasa sayangnya dibandingkan ibu Anda. Bahkan awalnya Sarah juga menduga bahwa ayahnya tidak pernah serius untuk memberikannya sebuah rumah barbie. Namun 35 tahun kemudian, waktu mengatakan segalanya.

Dari dailymail.co.uk, Geoffrey Walkley dari Essex kini berusia 69 tahun dan baru saja menyelesaikan proyek terbesar dalam hidupnya yang memakan waktu paling lama, hingga 35 tahun. Saat Sarah berusia 5 tahun, dia pernah meminta sebuah rumah barbie kepada ayahnya sebagai kado natal. Sarah tidak pernah merasa bahwa permintaan itu akan menjadi petualangan yang sangat panjang untuk ayahnya, sebenarnya bagi Geoffrey akan sangat mudah membelikan Sarah sebuah rumah barbie dari pekerjaannya sebagai seorang jaksa.

Ketika Sarah sudah mulai menginjak remaja, sering kali dirinya mengejek ayahnya bahwa rumah barbienya tidak akan pernah selesai. Sarah juga sangat sering marah kepada ayahnya yang selalu mengatakan padanya untuk bersabar. Sejak tahun 2004 lalu Geoffrey pensiun dari pekerjaannya kemudian setiap hari menghabiskan waktu sebagai konsultan hukum. Ketika tidak ada yang perlu dilayani, Geoffrey akan menghabiskan waktu dari pukul sepuluh pagi hingga jam empat sore berada di bengkelnya dan menyelesaikan rumah barbie untuk anaknya. Sungguh semangat dan cinta yang tak pernah padam untuk Sarah.

Akhirnya rumah barbie dengan desain mirip Rainham Hall abad ke-18 selesai. Pada tahun 1978 lalu Sarah meminta rumah barbie pertama kali kepada ayahnya. Kini Sarah terlah berusia 40 tahun dan sangat terharu dengan kerja keras sang ayah untuk memberikan rumah barbie yang hampir seperti rumah nyata. Sarah merasa bersalah sering mengejek ayahnya bahwa rumah barbie itu tak mungkin selesai. Kini bahkan rumah barbie tersebut diboyong Sarah ke rumah yang dia tinggali bersama suami. Rumah barbie kado dari ayahnya kini menjadi pajangan paling menakjubkan di rumahnya.

You're the apple of my eye Sarah. Mungkin seperti ini cinta yang tak pernah sedikitpun redup dari sang ayah. Lihat rumah barbie milik sarah yuk Ladies di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading