Sukses

Parenting

Ragam Ide Aktivitas Menyenangkan Bersama Anak Remaja Anda

Masa remaja adalah masa dimana anak mengalami masa transisi menuju kedewasaan. Para orang tua yang memiliki anak remaja pasti banyak yang kebingungan tentang apa saja yang mereka sukai atau tidak. Jangan khawatir Ladies, berikut ini ada beberapa tips untuk beraktivitas bersama dari boldsky.com yang bisa Anda manfaatkan untuk tetap dekat dengan anak Anda yang sedang beranjak remaja.

1. Makeover

Bagi Anda yang memiliki anak remaja perempuan, kegiatan yang satu ini bisa jadi salah satu referensi kegiatan yang asyik dilakukan bersama. Pergi ke salon bersama, atau bahkan mencoba tata rambut dan juga riasan baru bersama akan sangat menyenangkan dan mempererat hubungan antara ibu dan anak.

2. Memasak

Kegiatan ini juga menjadi salah satu alternatif yang oke untuk dilakukan bersama anak remaja Anda. Biarkan mereka bereksperimen dengan resep mereka sendiri. Anda hanya perlu untuk mendampingi dan memberikan bantuan saat mereka membutuhkannya.

3. Membuat Kerajian Tangan

Kegiatan yang satu ini berfungsi untuk meningkatkan dan juga menyalurkan kreatifitas yang dimiliki oleh anak Anda. Hasil kerajinan ini juga bisa dimanfaatkan sebagai hiasan untuk mempercantik rumah. Dia pasti akan sangat bangga jika hasil karyanya dipajang dan dipamerkan.

4. Berenang

Berenang ini juga bisa jadi salah satu kegiatan menyenangkan untuk dilakukan bersama anak Anda. Selain mempererat hubungan, berenang juga akan membuat tubuh lebih sehat.

5. Travelling Bersama

Rencanakan sebuah liburan bersama dengan putra atau putri Anda. Ini akan membuat anak Anda bahagia untuk mengunjungi tempat-tempat rekreasi bersama. Berikan kebebasan padanya untuk memilih tempat tujuan. Yang paling penting dari semua ini adalah waktu yang akan Anda habiskan bersamanya sepanjang perjalanan.

Kesibukan Anda di kantor dan juga segudang aktivitas yang ia jalani di sekolah tentu akan berpengaruh pada hubungan. Berbagai kegiatan tersebut akan segera mempererat hubungan Anda dan juga buah hati Anda agar lebih erat. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading