Sukses

Parenting

Gara-Gara Buku, Suami Istri Meninggalkan Kota Dan Tinggal di Pedesaan Terpencil

Ladies, apakah Anda sudah merasa sangat lelah ketika harus bekerja dan mengurus rumah tangga? Pernahkah Anda membayangkan kehidupan para petani atau peternak yang tingga di desa terpencil dan jauh dari fasilitas seperti di kota? Amanda Owen membuktikan bahwa rasa lelah tidak akan pernah menghentikan langkahnya, asal dirinya bisa menjalani kehidupan dengan bahagia, seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Amanda Owen mulai tertarik dengan kehidupan tenang di daerah terpencil sejak membaca buku James Herriot. 20 tahun lalu akhirnya Amanda memutuskan untuk pindah ke daerah terpencil di Yorkshire Dales. Amanda dan suaminya Clive memulai petualangan untuk hidup sederhana dan menyatu dengan alam. Wanita 39 tahun ini memelihara hewan ternak yang kini sudah mencapai 2000 ekor, yang dibesarkan oleh tangan dan keringatnya sendiri. Jangan anggap remeh pekerjaan Amanda, setiap harinya dia dan keluarganya harus memastikan bahwa 2000 ekor ternaknya makan dengan baik dan bebas dari penyakit. Amanda juga harus memperhatikan kesehatan dan pertumbuhan 7 orang anaknya. Tak berhenti di situ, Amanda juga tidak pernah meninggalkan dapur, dia tetap menjadi ibu yang menyiapkan makanan untuk keluarganya.

Amanda tinggal dengan Clive dan 7 anaknya di sebuah rumah kuno, Raven berusi 13 tahun, Ruben 10 tahun, Miles 7 tahun, Violet, Sidney dan Anna, si bungsu kesayangan Amanda dan Clives. Kehidupan anak-anak Amanda jelas sekali sangat berbeda dengan anak-anak pada umumnya yang tinggal di kota. Mereka jarang belanja di mall, jarang nonton di bioskop, ataupun sekedar membeli snack di toko. Jelas saja, karena rumah Amanda sangat jauh semua fasilitas yang ada di kota. Anak-anak Amanda setiap harinya bekerja keras membantu di peternakan orang tuanya. Bahkan anak Amanda yang masih kecilpun tidak luput dari tanggung jawab di peternakan seketika mereka mulai bisa berjalan. Namun Amanda menyesuaikan porsi pekerjaan untuk usia anaknya.

Amanda merasa bahagia bisa bekerja sambil selalu merasa dekat dengan suami dan anaknya. Inilah kehidupan yang dipilih Amanda, tenang dan hidup dengan anugerah dari alam. Jika ingin melihat keseharian Amanda, simak di galeri foto berikut ini ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading