Sukses

Parenting

6 Keuntungan Punya Kakak Perempuan

Memiliki saudara memang bisa dibilang menjadi salah satu hal yang berharga di dunia ini. Anda memiliki teman di rumah untuk bersenang-senang bersama. Tidak hanya itu saja, saudara Anda akan berada di samping Anda saat susah maupun senang. Namun, ada juga yang menganggap bahwa kakak perempuan tidak akan pernah bisa menjadi sahabat yang baik. Kakak perempuan akan lebih sering menyiksa dan mendominasi daripada Anda. Well, tidak semua seperti itu, malah lebih banyak kakak perempuan yang bisa menjadi sahabat terdekat tempat berbagi susah dan senang. Selain itu memiliki kakak perempuan juga memberikan beberapa keuntungan buat Anda lho. Apa saja sih? Simak ulasannya seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk...

1. Sahabat Sejati

Kakak perempuan Anda akan bisa menjadi sahabat sejati Anda. Ia akan loyal dan juga jujur pada Anda. Dia tidak akan pernah cemburu pada Anda ketika Anda memiliki sebuah prestasi yang gemilang. Ia akan ikut gembira dan mendukung setiap langkah Anda.

2. Pakaian Bersama

Satu lagi keuntungan memiliki kakak perempuan. Pakaiannya adalah pakaian Anda juga. Bahkan ketika dia sudah bosan gunungan pakaian Anda akan semakin tinggi karena 'warisan' pakaian dari sang kakak.

3. Pelindung

Meskipun tidak seprotektif kakak lelaki namun kakak perempuan juga memiliki naluri untuk melindungi adiknya. Ia pastinya akan mengkhawatirkan Anda dan berusaha membantu kesulitan Anda.

4. Penyelamat

Ketika Anda harus pulang larut malam atau bahkan membuat kesalahan kakak Anda adalah penyelamat saat Anda menghadapi kemarahan orang tua.

5. Contoh

Kakak perempuan akan bisa menjadi contoh atau panutan dalam hidup Anda. Dia akan bisa memberikan inspirasi bagi Anda di setiap langkah kehidupan Anda.

6. Setia Menemani

Saat menghadiri acara keluarga, kakak akan bisa menjadi teman yang setia menemani Anda. Anda tidak akan bosan berada dalam acara tersebut.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading