Sukses

Parenting

Posisi Tidur Suami Istri Tunjukkan Level Keharmonisan (Lengkap Dengan Gambar)

Pernikahan yang sudah berjalan kadang membuat suami istri tidak lagi memiliki masa romantis berdua. Namun apakah hal ini mengurangi keharmonisan dan kebahagiaan sebagai suami istri? Bisa dilihat dari posisi tidur Anda dan suami.

Apakah Anda lebih sering menatap wajah suami saat baru bangun tidur?

Atau justru lebih sering menatap tembok kamar?

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Edinburgh International Science Festival membongkar fakta  bahwa posisi tidur suami istri menggambarkan apakah mereka harmonis atau tidak, bahagia atau tidak dengan pernikahan mereka, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Saling menatap wajah atau justru memunggungi pasangan? Saling menyentuh atau tidak? Semua itu dapat menggambarkan kondisi keharmonisan dengan suami. Lihatlah gambar di bawah ini, mana yang paling sering terjadi pada Anda dan suami?

Foto: copyright dailymail.co.uk

Intinya, jika saling bersentuhan, semakin tinggi juga kebahagiaan dan keharmonisan bersama suami. Sebaliknya, jika tidak saling bersentuhan maka nilai semakin kecil. Yang mengejutkan, posisi saling berhadapan tapi tidak bersentuhan memberi angka paling kecil (semoga ini bukan posisi Anda dan suami).

Sentuhan sejak dulu memang menjadi penilaian seberapa baik sebuah hubungan, bahkan dalam posisi tidur sekalipun. Semoga saja nilai Anda tinggi dan membuat hubungan dengan suami makin romantis.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading