Sukses

Parenting

Video Unik: Ketika Ayah Melihat Anak Gadisnya Tumbuh Dewasa

Seorang ayah sejati, selalu menyayangi dan melindungi putrinya. Tidak heran kalau kita banyak melihat ayah yang sedikit over protektif pada putrinya. Banyak ayah yang mewanti-wanti anak gadisnya untuk tidak sembarangan pacaran atau mau didekati pria sebelum melalui 'seleksi' olehnya.

Setiap ayah mungkin memiliki karakter yang berbeda. Namun video satu menitan ini mungkin bisa menggambarkan perasaan seluruh ayah di dunia ketika ia mulai merasa anak gadisnya tumbuh dewasa. Anak yang kemarin masih muat dalam genggaman tangannya, kini sudah menjadi gadis dan mengenal cinta.

Video copyright copyright Youtube/BCBGMAXAZRIA

Setiap anak gadis akan tumbuh dewasa. Kemudian mereka mulai jatuh cinta pada pria lain, selain cinta pertamanya yang tak lain adalah sang ayah. Akan ada pria lain yang mengisi hari-harinya, melindunginya dan mencintainya sebagai wanita.

Ayah mungkin sedikit merasa ditinggalkan dan cemburu. Namun bersamaan dengan itu, ia akan lebih merasa bahagia karena anaknya sudah dewasa. Hari-hari kebersamaan ayah dan putrinya mungkin sudah banyak yang berlalu, namun cinta ayah pada putrinya tak pernah berubah. Dan kenangan itu akan selamanya tinggal di hati keduanya.

Selain ibu, kita memiliki seorang ayah yang kerap menunjukkan rasa sayangnya dalam perbuatan, perlindungan dan sesekali mungkin ia nampak marah. Maafkanlah karena mereka hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk kita, sehingga Anda bisa merasakan cinta yang tulus dari orang tua kita. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading