Sukses

Parenting

Ayah Korbankan Dirinya Demi Menyelamatkan Sang Anak Saat Kecelakaan

PERINGATAN

Kami mohon maaf apabila gambar dalam artikel ini membuat Anda tidak nyaman. 

***

Meski dalam keadaan genting pun, kadang demi orang yang disayangi, seseorang rela mengorbankan dirinya. Meski demi hal itu, mereka harus kehilangan nyawa.

Sebuah kejadian tragis menimpa seorang ayah dan seorang anak di China. Pria bernama Hsiung Kuo, 71 tahun, saat itu sedang mengendarai kendaraan bermotor dengan anaknya, Yong Kuo yang berusia 47 tahun. Namun tiba-tiba sebuah truk besar menabrak kendaraan mereka.

Kejadian yang terekam CCTV ini begitu cepat. Namun ada momen yang begitu dramatis tatkala Hsiung Kuo ternyata sempat menarik tangan anaknya, lalu mendorong tubuh anaknya menjauh dari jalan. Ia melindungi Yong Kuo agar tak tertabrak truk.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Benar saja, truk itu berjalan dan menggilas kakinya. Dalam kondisi yang sudah luka parah, ia masih sempat mendorong-dorong tubuh Yung Kuo agar anaknya selamat dari bahaya. Namun akhirnya Hsiung Kuo lah yang meninggal dunia karena ia terseret ban truk cukup jauh dari tempatnya ditabrak.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Dilansir dari Dailymail. hingga kini supir truk yang melarikan diri saat kejadian masih dalam pencarian. Sesaat setelah kejadian, ambulans segera datang. Namun nyawa Hsiung Kuo tak terselamatkan dan Yong Kuo begitu terpukul.

Hsiung Kuo telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan putranya dari kecelakaan tragis itu. Meski ia sudah terluka parah, ayah yang berjiwa besar ini masih sempat menjauhkan anaknya dari bahaya. Kisah ini tragis namun juga menunjukkan betapa besarnya pengorbanan seorang ayah demi melindungi anaknya.

Semoga Hsiung Kuo beristirahat dalam damai dan keluarganya diberi ketabahan. Pengorbanannya begitu besar demi sang anak telah menginspirasi banyak orang yang ada di dunia. Selamat jalan ayah yang heroik. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading