Sukses

Parenting

Ini Pengakuan Victoria Beckham, Kenapa Dia Tak Pernah Senyum

Kalau Anda amati dan lihat setiap foto Victoria Beckham, tampaknya memang ia wanita yang dingin dan tidak pernah tersenyum. Namun David Beckham menyangkalnya. Bagi Beckham, Posh adalah istri yang sangat memperhatikan kebutuhannya dan anak-anak mereka. Ia adalah sosok istri yang tahu kapan harus mengurus karier, kapan harus mengurus rumah tangga.

Sebenarnya, Posh pernah mengaku pada media, alasan di mana ia tak pernah tersenyum. Dilansir abcnews.go, Juni 2013 lalu, Posh mengungkapkan bahwa penyebab utama mahalnya sneyum Posh adalah posisi tidak nyaman dan momen foto curian paparazzi itu sendiri. "Bayangkan saja kau ada di posisiku, di saat kau sedang berjalan santai di jalan, selalu ada paparazzi yang menguntit dan berburu foto. Kamu akan terlihat aneh apabila selalu tersenyum bukan? Foto-foto yang kerapkali beredar di media adalah jepretan paparazzi di saat aku tidak merasa siap difoto. Yang jelas, dalam foto keluarga aku selalu tersenyum, kok," paparnya.

Posh juga mengaku tak pernah selalu dingin, ia merasa seperti keluarga pada umumnya. Bahkan, ketika sedang berkumpul dengan suami dan anak-anaknya, mereka menjalani kehidupan keluarga yang normal.
Foto: Copyright DailyMail.co.uk 

"David akan memasak untuk kami saat ia di rumah, ia sangat pandai memasak," sambungnya. Dan mereka berdua juga sangat kompak perihal mengasuh anak. Tak jarang mereka kerap menemani anak-anaknya menjalani kegiatan ekstrakurikuler di sekolah, mereka juga kadang-kadang mengadakan pesta untuk mereka.

"Hidup kami biasa-biasa saja kok, ketika kami mengadakan pesta untuk anak-anak di rumah juga bukan seperti yang orang bayangkan di luar. Pesta anak-anak ya dibuat benar-benar seperti pesta anak-anak. Mereka akan bermain di istana balon, face painting, dan lain sebagainya."

Dalam setiap penampilannya, Posh juga berusaha selalu tampil sederhana. Namun, ia sadar bahwa sebagai public figure ia tak pernah boleh terlihat berantakan, itulah kenapa ia juga sering dandan.

"Kalau soal makan, aku memang tak pernah mengijinkan fotografer mengabadikan foto saat aku makan. Aku tidak ingin semua orang tahu bagaimana caraku makan, kenapa sih harus selalu mencari hal-hal buruk dariku?" Posh sendiri juga berkata, bahwa ia sadar usianya sudah hampir kepala empat. Ia ingin bersikap seperti orang dewasa pada umumnya, ia juga tak perlu dianggap masih muda, dan tak akan pernah ada yang ditutup-tutupi selama ini, semua memang apa adanya dirinya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading