Sukses

Parenting

Kisah Saudara Kembar Yang Berbagi Segalanya Termasuk Pacar, Wow!

Ladies, apa yang Anda bayangkan jika memiliki anak kembar suatu saat nanti? Apakah Anda akan terus mendandani dengan pakaian yang sama, sepatu sama, tas sama, bahkan memperlakukan mereka dengan cara yang sama? Memang ketika masih kecil sangat lucu menyaksikan anak kembar terlihat melakukan dan berbagi apapun bersama. Namun dampak negatif juga akan muncul ketika mereka dewasa. Seperti yang diceritakan oleh Ian Diaz, pria yang menjadi pacar 2 saudara kembar.

Dilansir dari mirror.co.uk, Ian mengatakan mungkin banyak orang berpikir jika dirinya sangat beruntung, memiliki dua kekasih yang sama cantiknya, namun Ian sendiri mengatakan tidak mudah menjadi kekasih dua wanita sekaligus. Victoria dan Amanda Hepperle tumbuh besar dengan berbagi segalanya, mainan, pakaian, dan bahkan rahasia atau kepentingan pribadi mereka. "Apa yang menjadi milikku berarti milikmu juga" demikian saudara kembar ini berikrar hingga kini usianya sudah 27 tahun. Yang sangat ekstrim, kedua gadis cantik ini bahkan berbagi pacar untuk berdua.

Awalnya Ian adalah kekasih Victoria, namun ketika Amanda sakit hati dengan kekasihnya dan merasa sangat hancur, Victoria tidak tega melihat keadaan adiknya tersebut. Akhirnya Victoria membujuk Ian untuk bersedia menjadi kekasih Amanda sekaligus. Awalnya Ian tidak yakin, karena takut dengan orang tua si saudara kembar. Namun seiring berjalannya waktu, Victoria dan Amanda menemukan kebahagiaan tersendiri justru ketika mereka bisa berbagi cinta. Bagi Ian sendiri, sangat menantang harus mencintai dua orang sekaligus. Keduanya memiliki karakter yang berbeda. Namun Ian berharap bisa menikah dengan Victoria. Ian sangat mencintai Victoria dan memiliki hubungan yang harmonis selama 4 tahun sebelum akhirnya Amanda juga menjadi pacarnya.

Keluarga yang tinggal di Guttenberg, New Jersey ini tetap berharap bahwa Victoria dan Amanda akan memiliki kehidupan berkeluarga masing-masing. Menurut orang tua si kembar ini, Ian dan Victoria memang terlihat lebih mesra dan berharap kelak Amanda bisa melepaskan Ian untuk Victoria. Tidak ada cinta untuk dua hati yang berbeda, ingat ini Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading