Sukses

Parenting

Potret Keteguhan Dan Kesetiaan Si Cinta Yang Dilupakan

Cinta sejati itu setia menemani dan tak pernah meninggalkan. Seperti potret yang diambil oleh Ginger Unzueta tentang mertuanya bernama Pito.

Pito tadinya adalah seorang dokter, ia adalah sosok yang sangat mencintai keluarga, anak-anak dan punya misi hidup untuk membantu mereka yang sakit. Namun usia yang menginjak 79 tahun membuatnya mulai mengalami Alzheimer.

Istri Kakek Pito setia merawatnya meski Kakek Pito telalh lupa padanya | Photo copyright My Modern Met

Salah satu orang yang sabar merawatnya adalah istrinya. Wanita yang membuatnya jatuh cinta sejak pertama bertemu di rumah sakit itu, adalah wanita yang tangguh dan setia. Pito sebenarnya sudah tak terlalu mengingat istrinya sendiri, namun hal itu tak mengubah rasa cinta istrinya itu.

Kesetiaan istrinya tetap dihargai oleh Kakek Pito meski ia sudah tak ingat lagi | Photo copyright Dailymail.co.uk

Melihat kesetiaan cinta yang dimiliki oleh kedua mertuanya itu, Ginger Unzuetta ingin mengabadikannya. Ia juga memotret senyum bahagia mertua lelakinya itu saat sedang tertawa lepas bersama anak-anaknya. Kakek Pito mungkin telah lupa banyak hal dalam hidupnya. Meski begitu ia tetaplah sosok yang penyayang dan anak cucunya tetap mencintainya dengan setia.

Ladies, suatu hari kita akan menjadi sosok yang menua dan pelupa. Sama seperti orang tua kita sekarang. Namun biasanya anak-anaknya yang jadi pelupa. Lupa bahwa orang tua tak pernah meninggalkan mereka saat masih kanak-kanak, hingga saat anak-anaknya mulai mengalami patah hati.

Love your parents. Love your family, because they are your home...

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading