Sukses

Parenting

Hina Ibu Mertua, Ia Dikurung di Dalam Gudang

Seorang suami bernama Andrew Salmon mengaku bahwa dirinya lah yang mengurung istrinya di sebuah gudang. Ia mengaku tega melakukan tersebut karena merasa tersinggung. Rupanya ia tersinggung karena sang istri telah menghina ibunya.

Seperti yang dilansir dari closeronline.co.uk, sang suami tersinggung karena sang istri Beverly seperti tak memiliki rasa hormat ataupun simpati setelah ibunya meninggal. Setelah mengunci istrinya di gudang, Andrew kembali ke rumah dan mengepak barang-barangnya. Bagaimana dengan Beverly? Beverly pun dengan susah payah berjuang untuk keluar dari gudang tersebut dan kembali ke rumah.

Sampai di rumah, Andrew mengaku juga telah mencekik leher istrinya dan melakukan tindakan kekerasan. Ia berbuat setega itu karena merasa bahwa istrinya berselingkuh dan sama sekali tak punya rasa simpati atas kematian sang ibu. "Ia tak pernah akur dengan ibuku atau anggota keluargaku yang lain. Dan ketika ibuku meninggal, dia jadi menjengkelkan dan tak memberiku semangat sama sekali--dia benar-benar tak memiliki rasa simpati," ungkap Andrew. Kini Andrew sudah dijatuhi hukuman atas tindakan yang dilakukannya.

Ladies, rasa sakit hati sekecil apapun itu bisa membuat seseorang kehilangan akal sehat. Anda mungkin pernah juga mendengar bahwa kata-kata itu bisa jauh lebih tajam daripada pedang. Apalagi jika orang terdekat Anda sedang berduka, Anda harus lebih berhati-hati lagi dalam berucap atau berkata-kata.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading