Sukses

Parenting

Pria Ini Punya 30 Anak Dari 11 Wanita Berbeda, Namun Tak Bisa Menafkahi Mereka

Anda sedang istirahat makan siang atau sedang santai? Ada baiknya membaca sebuah kisah nyata dari seorang pria dari Tennessee, Amerika Serikat. Berita tentang pria ini cukup menggemparkan sekitar dua tahun lalu, tidak ada salahnya menjadi sebuah informasi bagi Anda.

Dua tahun lalu, usia Desmond Hatchett baru 33 tahun, namun dia sudah memiliki 30 orang anak dari 11 wanita yang berbeda. Saat itu, usia anaknya yang paling besar adalah 14 tahun, dan yang paling kecil masih balita. Memiliki banyak anak tidak dilarang, bahkan di Tennessee, tidak ada undang-undang yang melarang seseorang untuk terus memiliki anak. Yang menjadi masalah adalah Desmond tidak bisa memberi nafkah semua anaknya.

Desmond Hatchett | Foto: copyright dailymail.co.uk

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Desmond tidak bisa menahan keinginannya untuk terus memiliki anak dari banyak wanita berbeda. Padahal pria ini memiliki gaji yang sangat minim. Ketidakmampuan Desmond untuk menafkahi anak-anaknya membuat pria tersebut berurusan dengan pengadilan.

"Saya tahu semua nama, usia dan tanggal lahir mereka," ujar Desmond. "Saya punya empat anak yang lahir di tahun yang sama, dua kali," lanjutnya. Namun semua itu tak cukup, karena anak-anak Desmond membutuhkan biaya untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Salah satu anak Desmond Hatchett | Foto: copyright dailymail.co.uk

Selain masalah ketidakmampuan menafkahi anak-anaknya, Desmond mendapat hukuman penjara sejak Agustus 2009, karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga, pencurian, tuduhan narkotika dan sebagainya. Karena alasan itulah, akhirnya negara yang membayar tunjangan anak-anak Desmond hingga pria tersebut bebas dari penjara.

Semoga kisah nyata ini bisa membuat para wanita Indonesia memiliki pertimbangan yang matang sebelum menikah atau menjalin hubungan dengan seorang pria. Memiliki anak tidak sekedar melahirkannya, tetapi juga memastikan kehidupan mereka baik dan tercukupi.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading