Sukses

Parenting

Saudara Kembar Harus Berpisah Karena Terlalu Mirip

Ladies, bagaimana perasaan Anda ketika melihat keponakan Anda yang lahir sebagai kembar identik? Menyenangkan bukan, dua bayi lucu yang sangat mirip, namun ternyata jadi saudara kembar identik tidak selamanya dipandang menarik lho. Seperti kisah dua gadis kembar identik yang tinggal di New York ini. Karena kepentingan pekerjaan, Anastasia Slobodnick dan Kseniya Slobodyanyuk haru berpisah, seperti dilansir dari nydailynews.com.

Usia dua gadis ini kini menginjak 26 tahun. Dan ini akan menjadi momen perpisahan pertama kali mereka. Sejak kecil dua gadis ini melakukan segalanya bersama, sekolah dasar di Brooklyn bersama, kemudian melanjutkan sekolah menengah di Manhattan, dan hingga menjejaki perguruan tinggi, dua gadis cantik ini juga memutuskan untuk mengambil jurusan yang sama yaitu kedokteran. Keduanya sama sekali tidak menyangka, jika jurusan yang mereka ambil inilah yang akhirnya memisahkan kebersamaan mereka.

Foto : copyright nydailynews.comAnastasia akan tinggal di New York dan fokus pada spesialis penyakit dalam di NYU Langone Medical Center. Sedangkan kembarannya Kseniya mendalami spesialis anestesi di Rumah Sakit Yale-New Haven. Awalnya ketika dua saudara kembar ini sedang melakukan praktek di sebuah rumah sakit, meskipun berada dalam tim yang berbeda, masih sering saja dokter atau suster bingung ketika bertemu dengan si kembar identik ini. Akhirnya dengan pertimbangan tersebut, gadis kembar ini harus memiliki area pekerjaan yang berbeda.

Orang tua Anastasia dan Kseniya sangat khawatir ketika menghadapi kenyataan bahwa kedua buah hatinya akan berpisah untuk pertama kalinya. Julia Melkumyants adalah seorang dokter anak sekaligus psikiater, sedangkan ayah mereka Valeriy Slobodyanyuk merupakan seorang programmer. Namun kedua gadis kembar ini justru menyakinkan jika semuanya akan baik-baik saja.

Ladies, jika Anda memiliki bayi kembar, apakah Anda akan memperlakukan mereka sama persis atau membuat mereka terbiasa dengan perbedaan sejak kecil?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading