Sukses

Parenting

6 Tanda Pernikahan Anda Akan Langgeng

Mengucapkan bersedia untuk sehidup semati adalah janji yang mengikat pasangan jatuh cinta dan ingin hidup dalam pernikahan. Pertanyaannya, apakah Anda selalu yakin bahwa ia adalah cinta sejati yang akan membuat Anda bahagia selamanya? Apakah Anda yakin sepenuhnya bahwa hubungan Anda akan langgeng?

Berbincang dengan beberapa wanita, ada yang mengaku bahwa mereka yakin menjalani hidup dengan pasangannya. Ada pula yang dalam kurun waktu tertentu merasa jenuh, menyesal, bahkan berkata ingin mengakhiri hubungan saja.

But ladies, apabila ada sedikit saja keraguan muncul di dalam hati Anda, jangan terburu-buru membuat keputusan. Simak pengalaman keenam wanita berikut yang akan membuat Anda tahu bahwa inilah tanda pernikahan langgeng, seperti dilansir Yahoo Shine.

"Ketika ada sesuatu hal yang terjadi, ia adalah orang pertama yang ingin aku beritahu," - Erin W.

Pria yang dianggap tepat adalah orang yang dijadikan prioritas. Dan hubungan yang langgeng ditunjukkan ketika ada sesuatu apapun, suami adalah orang yang ingin diajak berbagi. Setidaknya ia adalah orang pertama yang wajib tahu.

Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa komunikasi pasangan berjalan sangat baik. Tidak ada hal-hal yang disembunyikan, tidak ada hal-hal yang ditutupi dan membuat merasa tidak bebas.

"Ketika bertengkar dan punya perbedaan pendapat rasanya memang menyebalkan. Tetapi, kami selalu tahu bahwa tujuan kami sama," - Amanda K.

Tidak ada satupun pasangan yang selalu setuju dan punya pendapat yang sama. Sebagian besar pasti punya pendapat yang berbeda. Itu normal-normal saja kok. Tidak ada yang perlu ditakutkan walaupun banyak hal yang berbeda dengan pasangan. Justru di saat itulah Anda bisa benar-benar tahu bahwa Anda ada untuknya untuk saling melengkapi, begitupun sebaliknya.

"Dia masih sering memberikan kejutan, tidak harus sesuatu yang mahal, tetapi suatu yang kecil dan bisa membuatku tersenyum itu saja sudah cukup," - Aurea B

Apa yang Anda dapatkan saat berpacaran, tidak selalu akan Anda dapatkan lagi saat sudah menikah. Tetapi, satu hal yang tak akan pernah berubah, ketulusannya. Ketika memberikan sesuatu, ia selalu menyertainya dengan cinta dan ketulusan. Dan itulah yang membuat Anda merasa bahagia dan merasa ada untuknya.

"Dia orang yang paling sering protes terhadap segala sesuatu, bahkan lebih cerewet ketimbang ibuku. Namun, itulah yang membuatnya menjadi istimewa," - Becka N

Apa yang selalu ada di dalam pikirannya, apa yang selalu ia katakan adalah demi kebaikan Anda. Bahkan ketika ia mengajak beradu argumen, itu bukan semata-mata demi dirinya dan keegoisannya. Semua yang ia lakukan adalah demi Anda.

Apabila hingga hari ini ia masih sering protes dan cerewet, maka Anda patut bersyukur karena Anda telah menemukan orang yang tepat. Orang yang dengan tulus peduli pada Anda.

"Kami pernah mengalami masa sulit bersama, tetapi kami berhasil mengatasinya," - Amina P

Pasangan yang kuat adalah yang mampu melewati masa tersulit bersama. Sekalipun dalam kekurangan, tetap bisa mendukung satu sama lain. Rasanya, tantangan sebesar apapun tak akan menjadi masalah, karena tujuannya tetap satu.

"Saat bersamanya, tidak ada kata bosan. Sekalipun berbaring seharian di tempat tidur, rasanya tetap menyenangkan," - Krissy J

Ia adalah cinta sejati Anda, ketika pergi ke manapun bersamanya, semua terasa indah, semua terasa menyenangkan. Anda bahkan tak akan pernah merasa bosan, dan selalu menemukan hal baru untuk diperbincangkan, untuk dilakukan.

Bila Anda sudah menemukannya, tenang saja. Tak perlu terlalu khawatir akan masalah yang ada sekara
ng atau masalah yang akan datang, karena Anda sudah memilih orang yang tepat.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading