Sukses

Parenting

Foto Ini Kelihatan Indah, Sampai Anda Melihat Rahasia di Baliknya

Pernikahan bukan sekedar menggunakan gaun pengantin, menggelar pesta dan memajang foto pernikahan terbaik kita. Masih ada banyak perjuangan yang harus dihadapi di depan sana.

Seorang ibu pernah mengatakan pada anaknya yang memposting kehidupan jomblonya di usia 35 tahun. "Kalau kau ingin membangun pernikahan yang baik, hal itu butuh usaha, perjuangan dan pengorbanan."

Photo copyright Viralnova.com

Hal ini benar adanya. Karena tak semua pernikahan berawal manis, akan selamanya manis. Kadang kerap kita menemukan perbedaan, kecurigaan, hingga kekerasan. Sekarang, mari kita lihat foto di atas. Foto pernikahan yang sempurna dengan senyum bahagia yang nampak dari keduanya. Sekarang, mari kita lihat di bawah ini.

Photo copyright Viralnova.com

Kekerasan bisa bersembunyi dan muncul di mana saja. Dan sedihnya, sebagian besar kekerasan dalam rumah tangga sebenarnya tak pernah terungkap karena korban tak berani mengadukannya.

Foto di atas adalah rangkaian dari kampanye anti kekerasan dalam rumah tangga di Norwegia. Tujuannya adalah untuk menyelamatkan wanita dari kekerasan dalam rumah tangga yang kerap terjadi.

Selain sebagai kampanye, foto ini juga mengajak Anda menyelamatkan mereka yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Bantu mereka mencari pertolongan pada lembaga perlindungan wanita dan anak terdekat. Semoga menginspirasi, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading