Sukses

Parenting

Unik dan Inspiratif: Yuk, Intip Rumah Super Mini Keluarga Ini!

Hari dan Karl Berzins harus rela kehilangan rumah dan restoran mereka pada tahun 2008 lalu karena jatuhnya bursa pasar (market crash). Di masa-masa sulit itu, mereka pun memutuskan untuk tak lagi mengambil pinjaman atau berhutang lagi. Dilansir dari mom.me, pada tahun 2011 mereka sedikit demi sedikit mulai menabung dan membeli satu petak tanah. Dan, yang mereka lakukan dengan sepetak tanah itu sangat brilian.

Sebuah rumah super mini dibangun di atas sebuah petak tanah yang sempit. Karena mereka tak ingin lagi terjebak dan bangkrut lagi gara-gara berhutang, mereka pun memutuskan untuk membuat dan membangun apa yang mereka miliki saat itu. Penasaran apa saja yang ada di dalam rumah super mini tersebut? Rumah super mini ini berisi sebuah dapur, ruang tamu, kamar mandi, dan tempat untuk tidur. Ladies, jangan bayangkan rumah ini sempit dan sumpek. Justru rumah super mini terlihat sangat unik dan homey. Siapapun pasti betah tinggal di dalamnya.

Foto: Copyright mom.me

Di sekitar rumah, ada beberapa tanaman yang ditanam sendiri. Dengan sepasang anak kembar Lucy dan Ricky, keluarga ini hidup sangat bahagia. Keluarga ini meyakini bahwa jika kita hanya menggunakan hal-hal yang kita perlukan untuk kebutuhan sehari-hari dan hal-hal itu tampak sempurna, maka hal lainnya juga akan terlihat sempurna. Ide mereka membangun rumah super mini dan benar-benar minimalis pun juga menarik perhatian publik. Melalui website Tiny House Family, orang-orang yang ingin memiliki rumah super mini seperti yang keluarga ini bangun bisa membuat pesanan langsung atau melakukan konsultasi.
Foto: Copyright mom.me
Rumah super mini yang dimiliki keluarga Berzins ini justru semakin mempererat hubungan antar anggota keluarga. Dengan ruang yang sederhana dan tidak terlalu luas, semua anggota keluarga bisa punya banyak waktu untuk berkumpul bersama dan melakukan kegiatan bersama. Ladies, apakah Anda juga tertarik ingin memiliki rumah super mini seperti ini suatu hari nanti?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading