Sukses

Parenting

Yuk Intip Tips Membuat Foto Keluarga Yang Indah Dan Berkesan

Foto keluarga merupakan potret yang sangat berharga untuk dikenang di kemudian hari. Tetapi, tak semua keluarga puas dengan hasil fotonya. Bisa jadi karena anak yang rewel dan susah diatur saat photoshoot berlangsung atau justru momen-momen unik yang terlewat diabadikan.

Tenang, Ladies, Anda bisa kok mendapatkan foto keluarga yang keren tanpa perlu persiapan yang rumit. Dilansir oleh petapixel.com, berikut tips foto keluarga yang dapat Anda praktekkan bersama keluarga:

  • Jika Anda berfoto mengajak anak-anak yang masih kecil, pastikan si kecil sudah makan sebelum kegiatan berlangsung. Tak kalah pentingnya, pastikan si kecil cukup tidur malam sebelumnya. Bawalah makanan atau mainan yang membuatnya tetap gembira selama sesi foto berlangsung.
  • Pastikan tata rias tidak terlalu berlebihan dan tidak ada rambut yang menutupi wajah
  • Gunakan warna-warna cerah yang solid, misalnya kompak menggunakan kemeja putih atau merah dan hindarilah menggunakan baju dengan berbagai warna.
  • Pastikan Anda dan keluarga dapat berkoordinasi baik dengan sang fotografer agar mendapat hasil yang maksimal.

Foto keluarga dapat menjadi obat kangen saat Anda berada jauh dari keluarga Anda. Maka, buatlah foto ini menjadi sangat berkesan. Bingung mencari ide foto keluarga yang unik? Yuk contek ide-idenya di galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading