Sukses

Parenting

Pria Ini Beri Kejutan Ulang Tahun Yang Keren Via Youtube Pada Adiknya

Traveling adalah hal yang menyenangkan bagi mereka yang memiliki darah petualang. Namun tentu saja masih ingat dengan orang-orang tersayang yang menanti kepulangan kita di rumah.

Seorang pengguna Youtube asal Prancis, Nicolas Foubert, sudah menghabiskan hidupnya selama 19 bulan terakhir, jauh dari rumah. Ia traveling keliling dunia meninggalkan keluarganya di Paris untuk mencari pengalaman dan melihat keindahan dunia.

Video copyright Nicolas Foubert

Namun ia teringat bahwa adik perempuannya akan berulang tahun. Tahun lalu, mereka tak bisa bertemu karena Nicolas sedang berada di luar negeri. Tahun ini, ia ingin memberikan kejutan yang seru untuk adiknya.

Nicolas Foubert meminta adiknya melihat videonya di Youtube dan melihat usahanya untuk mencari kado ulang tahun untuk si adik. Setelah mendapatkan kado, ternyata ia tak bisa memberikannya lewat video. tersebut.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya akan memberikan kado itu secara langsung. Sembari demikian, Nicolas menunjukkan perjalanannya menuju Prancis melalui berbagai pemandangan dan negara yang sangat menarik untuk disimak.

Berhasilkah Nicolas menyampaikan kadonya? Tonton video di atas yuk, Ladies. Siapa tahu bisa jadi inspirasi bila Anda ingin memberi kejutan pada orang yang Anda sayangi.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading