Sukses

Parenting

Wow, Bocah 8 Tahun Ini Sudah Kekar Seperti Hercules

Dunia social media masa kini memang selalu penuh dengan kejutan yang sensasional. Dan karena sensasi tersebut, seseorang jadi mudah dikenal orang lain lewat di seluruh dunia, lewat keunikan mereka.

Hal ini seperti yang dialami oleh Brandon Blake. Saat dia menggunakan baju atasan dan bawahan, mungkin Anda hanya akan melihatnya sebagai anak usia 8 tahun biasa. Namun tatkala Anda melihat Brandon melepas pakaiannya, maka Anda bisa melihat bentuk tubuhnya yang berotot dan six pack.

Nama Brandon melejit sejak idolanya, Frank Medrano yang juga memiliki tubuh atletis, memposting foto keduanya dengan topless atau tanpa menggunakan pakauan atasan. Awalnya Frank menemukan foto Brandon dan sangat terkejut serta takjub.

Brandon Blake (kiri) dan idolanya, Frank Medrano (kanan) | Photo copyright Mirror.co.uk

Namun pada akhirnya, foto Brandon membuat Frank Medrano kagum karena anak tersebut tak hanya mengidolakannya, namun juga berusaha keras menjadi seperti dirinya. Dilansir dari Mirror, ayah Brandon mengatakan bahwa anaknya itu memang sangat aktif bergerak.

Personal trainer Brandon Blake juga mengatakan bahwa anak tersebut tidak ditekan untuk berlatih keras layaknya seseorang yang berusaha mendapatkan tubuh six pack. Brandon hanya menjalani kehidupan yang sehat dengan makan-makanan sehat, tidur cukup dan jauh dari stres.

Keluarga Brandon Blake tak pernah menekan anaknya untuk berlatih keras. Semua sesuai keinginan Brandon | Photo copyright mirror.co.uk

Wow, memang menakjubkan apa yang didapatkan dari hidup sehat ala Brandon ini. Namun selain itu, ayah Brandon dan personal trainernya berharap, hal ini bisa dicontoh oleh anak lain. Kebanyakan anak masih dipaksa orang tuanya untuk melakukan aktivitas tertentu, bukan yang mereka sukai.

Bila mereka diberi kesempatan untuk mengekspresikan dirinya dan melakukan apa yang disukai, namun tetap dengan bimbingan orang tua, maka mereka akan bisa mengeluarkan potensi dirinya. Well, good job Brandon Blake.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading