Sukses

Parenting

'Akhirnya Ia Menemukanmu': Wedding Speech Mengharukan Ayah di Pernikahan Putrinya

Ladies, pernikahan merupakan momen yang membahagiakan sekaligus mengharukan. Momen inilah saat dimana orang tua 'melepaskan' sang anak menuju jenjang baru dalam hidupnya bersama belahan jiwanya. Maka tak heran, air mata haru selalu mengiringi momen doa restu yang diberikan kepada anak saat upacara pernikahan.

Tak hanya tangis haru, berbagai pesan dan nasihat diberikan orang tua kepada putra atau putrinya yang kini telah siap mengarungi bahtera rumah tangga. Pesan dan nasihat orang tua pastinya begitu menyentuh bukan? Salah satunya seperti video wedding speech seorang Ayah kepada menantunya ini.

Video ini merupakan video saat seorang laki-laki bernama Philip menikah dengan sang istri di tahun 2013. Sang ayah menantu menceritakan kisah tentang sang putrinya. Ia mengatakan, saat sang istri dikabarkan mengandung lagi, ia ingin agar si bayi kecil menyerupai dirinya. Ternyata benar, Tuhan mengabulkan doanya sehingga sang putri benar-benar mirip dengannya: mampu mengendarai truk dan termasuk keras kepala.

Lalu, sesuatu yang lucu dan mengharukan terjadi. Apa itu? Yuk kita simak dalam video berikut ini.

Video: copyright youtube.com/strangeaddictiontv

Sang ayah berkata "So I said, 'Lord, Make her happy' and she met you." Betapa manisnya!

Ladies, hubungan ayah dan anak memang unik. Banyak yang percaya bahwa ayah adalah cinta pertama seorang anak perempuan. Bagaimana arti ayah dalam kehidupan Anda? Ceritakan makna ayah dalam kehidupan Anda di kolom komentar di bawah ini yuk.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading