Sukses

Parenting

Ibu Dan Anak Hamil Hampir Bersamaan, Bagaimana Bisa?

Kelahiran bayi di dalam rumah tangga memang sangat menggembirakan bagi kebanyakan orang. Namun di sisi lain keberadaan anak menjadi kekhawatiran tersendiri. Selain untuk biaya rumah tangga yang akan bertambah juga bagaimana cara membesarkan anak dengan baik. Biasanya Anda akan bertanya ibu atau mungkin meminta bantuan ibu untuk mengurus si kecil yang baru datang dalam hidup Anda. Tapi bagaimana jika ternyata dalam waktu yang sama seorang ibu juga menjadi nenek? Yuk kisah uniknya berikut ini.

Dilansir dari dailymail.co.uk., Sally Peach wanita asal Nottingham berusia 39 tahun seorang mantan penasihat hukum tinggal bersama suaminya David yang berusia 50 tahun dan merupakan pimpinan tim sebuah perusahaan konstruksi, dari pernikahan mereka dikaruniai 3 orang anak yaitu Olivia 21 tahun, Alfie 18 tahun, dan Luca 12 tahun. Beberapa minggu ini Sally merasakan tanda-tanda mirip seperti wanita yang sedang hamil. Meskipun ini kabar bahagia, terbersit kecemasan di hati ibu tiga anak ini. Putri sulungnya selama ini sangat mengharapkan memiliki bayi, namun ketika usianya masih 18 tahun, Olivia divonis tidak bisa hamil karena mengidap gangguan ginekologis yang serius. Sally bingung bagaimana mengabarkan bahwa dirinya akan memiliki anak ke 4 padahal putrinya yang masih sangat muda sulit untuk mendapatkan momongan.

Foto : copyright dailymail.co.ukNamun yang terjadi sangat mengejutkan Sally, tiba-tiba OIivia menelpon dan dengan isak tangis mengabarkan bahwa dirinya kini sedang hamil. Sally pun ikut menangis karena merasa lega akhirnya Olivia bisa hamil. Rasa bersalah Sally sekejap menghilang, kemudian tidak lama kemudian perasaan emosional datang kembali menyergapnya. Sally berpikir, pasti nanti Olivia membutuhkan dirinya untuk membantu merawat cucunya atau mungkin memberikan dukungan saat Olivia menghadapi proses kelahiran. Bagaimana dia mampu melakukan itu jika dirinya sendiri mungkin akan mengalami proses yang sama dengan Olivia.

Ketegangan semakin memuncak ketika usia kehamilan Olivia dan Sally semakin tua. Emosi sering kali tidak terkendali dan akhirnya Olivia pindah rumah bersama suaminya seminggu sebelum Olivia melahirkan. Ternyata Sally dan anaknya sama-sama memiliki bayi laki-laki. Sally melahirkan terlebih dahulu. Ketika Olivia sedang melakukan proses persalinan, sang ibu menemani dan juga memberikan dukungan yang luar biasa. Namun Olivia merasa sangat sedih ketika ibunya terpaksa harus pulang untuk merawat adiknya. Banyak orang yang mengira bahwa anak mereka kembar. Dan reaksi orang yang mendengar bahwa mereka adalah paman dan keponakannya sangat beragam, yang pasti banyak yang tidak percaya.

Wah, benar-benar sangat emosional sekali ya Ladies. Bagaimana menurut Anda?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading