Sukses

Parenting

Kakak Beradik Saling Berpelukan Ketika Maut Sedang Mengintai

Ladies, bayangkan jika Anda sedang bermain ski es kemudian ternyata dataran es yang Anda tumpangi mulai retak. Keadaan seperti ini sangat berbahaya mengingat suhu air yang ditutupi es bisa mencapai di bawah suhu 0 derajat celcius. Suhu air yang terlalu dingin membuat sulit bernapas dan tubuh terasa sulit digerakkan. Inilah yang juga ditakutkan kakak beradik yang terjebak di lapisan es tipis dekat tepi sungai Des Moines di Fort Dodge.

Dilansir dari nydailynews.com, 2 anak laki-laki kecil terjebak di sebuah danau es yang tipis. Corbin dan Dylan Crawford sedang bermain di dekat lokasi kemudian sepatu Dylan terjebak di lapisan air beku tersebut dan sang kakak kembali untuk mengambil. Corbin melemparkan batu untuk membuat celah sebagai jalan mengambil sepatu adiknya. Namun mereka tidak beruntung, es tipis tersebut perlahan-lahan bergeser dan mereka terbawa bergerak ke hilir. Anak-anak ini mulai panik, namun untungnya mereka tidak melakukan hal yang memperparah keadaan. Dua kakak beradik ini berpelukan satu sama lain sambil berharap-harap cemas ada bantuan yang datang.Foto : copyright nydailynews.com

Salah satu saksi mata yang kemudian menelpon 911 mengatakan bahwa 2 anak tersebut berpelukan dengan sang adik terisak-isak menangis. Kemudian bantuan pun datang, pemadam kebakaran menggunakan tali dan perahu untuk menolong Corbin dan Dylan. Dengan segara petugas menyelimuti tubuh kedua anak ini dengan jaket hangat. Beruntung nyawa mereka bisa terselamatkan. Penyelamatan dilakukan hampir 45 menit. Ibu kedua anak ini sangat terkejut mendengar apa yang terjadi pada anaknya. Sang ibu dan petugas bergegas membawa Corbin dan Dylan ke rumah sakit untuk mengobati cidera mereka. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa anak-anak tersebut tidak perlu dirawat.

Corbin dan Dylan sebaiknya jangan bermain di dekat danau es lagi ya.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading