Sukses

Parenting

Hangatnya Keakraban Once Mekel Dan Putra Tampannya, Bikin Iri!

Ladies, keakraban ayah dan anak memang kadang bisa bikin iri. Ayah yang selama ini dianggap lebih banyak berperan di luar rumah, tatkala memiliki waktu bersama anak-anaknya merupakan momen terindah dan berharga di tengah kesibukannya. Seperti yang dilakukan oleh Once Mekel dan sang jagoan kecilnya, Manuel Mekel.

Manuel Mekel yang kini berusia 7 tahun, sangat dekat dengan sang Ayah. Bahkan, bakat bermusik orangtuanya menurun padanya. Dilansir oleh KapanLagi.com, Nuel sejak kecil sudah menyukai musik. "Dia punya band sama sepupu-sepupunya. Mereka bisa gitar sama drum," ujarnya.

Keakraban ayah dan anak ini memang terlihat sejak Once sering mengajak Nuel latihan musik bersama. "Lagunya terus bertambah, ia sangat berbakat main piano. Bahkan dia cari sendiri, dia bisa belajar sendiri," terang mantan vokalis grup band Dewa ini. Tak hanya itu, lelaki kelahiran 21 Mei 1970 ini pun sempat mengajak Nuel dalam penggarapan video klip lagunya yang berjudul Hidup Ini. Wah, akrab banget, ya!

Ketika ditanya apakah Once ingin ngeband bersama sang pangeran kecilnya, Once menjawab bahwa ia ingin bermusik bareng Nuel saat ia besar nanti. "Ini kalau bisa sih saya ajak terus, kalau lebih gede lagi saya ajak ngeband, buat fun aja."

Meskipun Nuel punya ketertarikan terhadap dunia musik, Once mengaku tidak mengarahkan sang anak agar menyukai musik seperti dirinya. "Kalau bisa jadi astronot atau scientis gitu," katanya.

Wah, sepertinya keakraban Once dan sang anak bagaikan sahabat saja ya, Ladies. Seperti apa sih keakraban rockstar ini bersama sang putra yang tampan? Yuk simak dalam galeri fotonya berikut ini. Dijamin, bikin meleleh!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading