Sukses

Parenting

5 Rockstar Indonesia Ini Hot Daddy Banget, Dijamin Bikin Meleleh!

Ladies, banyak yang berpendapat karir artis akan redup tatkala ia memutuskan berumah tangga. Apalagi jika artis tersebut memiliki banyak penggemar lawan jenis. Mitosnya, jika artis berumah tangga maka kecintaan fansnya akan berkurang bahkan hilang sama sekali karena fans-fans yang merasa patah hati. Namun, apakah hal itu benar?

Ternyata masih banyak rockstar yang justru semakin bersinar selepas berumah tangga dan memiliki anak. Rockstar-rockstar ini konon dianggap sebagai ayah idaman karena selain karirnya yang cemerlang, mereka juga sangat menyayangi keluarganya.

Siapa saja sih rockstar yang termasuk dalam daftar 'hot daddy' ini? Yuk kita simak bareng-bareng.

(vem/wnd)

Armand Maulana

Daftar pertama ini dibuka oleh Armand Maulana. Vokalis grup band GIGI ini telah menikah selama 20 tahun dengan penyanyi sekaligus penari, Dewi Gita. Meski telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Naja Dewi Maulana, Armand Maulana tetap aktif berkarya sebagai musisi.

Kecintaannya kepada keluarga dan karirnya yang cemerlang sebagai musisi bikin Armand Maulana makin dicintai penggemarnya. Selain itu, di usianya yang sudah mencapai 40 tahun, ia masih kelihatan energik dan awet muda. Apakah Anda setuju Armand Maulana kita sebut sebagai hot daddy, Ladies?

Aryo Wahab

Aryo Wahab atau yang akrab dipanggil Aryo ini mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi remaja. Namun, akhirnya ia kepincut juga dengan dunia seni peran sejak debutnya di film pertama, Biarkan Bintang Menari pada tahun 2003.

Karirnya sebagai penyanyi terus berlanjut, setelah pada tahun 1998 mengeluarkan album bersama grup band State of Groove, kini ia tergabung dalam band The Dance Company. Meskipun sibuk bermusik, ayah tiga orang anak ini dikenal sebagai family man, lho. Tidak salah kalau suami dari Milasari Wardhani ini disebut papa rock n roll ya, Ladies. Hihihi.

Baim

Pria bernama lengkap Ibrahim Imran ini adalah mantan vokalis ADA Band. Selepas dari ADA Band, penyanyi sekaligus gitaris ini memutuskan untuk bersolo karir. Dalam perjalanan sebagai musisi, ia bertemu dengan Artika Sari Devi, Putri Indonesia 2004. Keduanya pun menikah pada tanggal 23 Agustus 2008.

Pernikahan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim, putri-putri kecilnya. Meski sedang sibuk-sibuknya berkarir bersama bandnya, The Dance Company, Baim tak lupa menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya .. tak lupa juga dengan gitar-gitarnya kesayangannya. Wah, papa rocker banget, ya!

David NAIF

Pentolan grup band Naif ini sempat berubah penampilan beberapa kali. Setelah sempat muncul dengan badan yang berisi, kini David Naif tampil dengan tubuh yang lebih proporsional dan potongan rambut yang lebih segar.

Suami dari Shilla Delila ini terkenal dengan aksi panggungnya yang gokil abis. Tetapi, dibalik kegokilannya David merupakan sosok ayah yang dekat dengan kedua anaknya, Audrey dan Jason. Walaupun rumah tangganya pernah diisukan dalam masalah, David mengaku dirinya kini lebih tenang dan sabar dalam menghadapi segala masalah. Meskipun 'hot' daddy bukan berarti 'hot'-nya harus berapi-api, ya 'kan David?

Once Mekel

Siapa yang tak akrab dengan sosok bernama asli Elfonda Mekel ini? Mantan vokalis Dewa ini punya karakter suara yang khas dan banyak orang menganggap suara ayah dari Manuel Mekel ini seksi karena seraknya.

Suami dari Rietmadhanty Angelica Immaculata Tauchid ini sangat dekat dengan sang putra, lho. Saking dekatnya, Once kerap mengajak Manuel berlatih musik bersama. Rupanya bakat bermusik juga mengalir dalam darah Manuel, lho. Kabarnya Manuel jago banget main piano. Wah, tim Vemale jadi pengen ikutan latihan bareng Once dan Manuel nih, boleh nggak ya? Hihihi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading