Sukses

Parenting

Waktu Bermain Anak Makin Seru Dengan Koleksi Terbaru ELC

Memanjakan anak sering kali dilakukan dengan cara membelikannya mainan. Apalagi untuk menyambut musim panas di mana anak lebih sering main di luar rumah dari pada berkutat dengan game yang membuatnya pasif. Nah, karena itu juga Early Learning Center (ELC) menghadirkan lebih dari 100 koleksi mainan baru khusus untuk spring summer 2014. Apa saja nih Bunda?

 

Bermain petak umpet dengan tenda Indian | copyright Vemale.com

 

Hide and seek
Anda tentu tidak asing lagi dengan permainan tradisional yang dimainkan di banyak negara ini. Bahkan dulunya Anda mungkin juga sering memainkannya. Kini Anda bisa membangun tenda Indian lalu bermain petak umpet dengan si kecil. Selain meningkatkan kedekatan dengan si kecil, permainan ini juga dapat meningkatkan imajinasi anak.

Permainan olahraga yang sesuai dengan usia anak | copyright Vemale.com

 

Kick and Bounce
Bermain bersama anak layaknya seorang atlet juga akan sangat menyenangkan. ELC juga menyediakan permainan olahraga yang sesuai dengan usia si kecil. Misalnya saja My 1st Football Goal dengan bola kaki dan gawang kecil yang lucu untuk mengajarkan anak bermain sepak bola. Ada juga Parachute untuk bermain bersama teman-temannya untuk meningkatkan interaksi sosial anak.

Pilihan permainan outdoor juga tersedia untuk meningkatkan gerak koordinasi si kecil. Anda bisa menciptakan taman sendiri untuk bermain anak dan teman-temannya. Taman yang dapat membuat waktu dan hari-hari bermain anak lebih menyenangkan.

 

Permainan untuk meningkatkan imajinasi si kecil | copyright Vemale.com

 

Toybox
Tidak kalah juga permainan indoor. ELC menawarkan berbagai macam permainan untuk menumbuhkan imajinasi si kecil yang berkaitan dengan astronomi. Si kecil bisa membayangkan dirinya menjadi astronout dengan bermain Toybox. Ditambah lagi koleksi Toybox Skittles dan Toybox Pull Along Zebra, si kecil dapat menciptakan cerita Toybox sesuai imajinasinya.

 

Koleksi terbaru Happyland | copyright Vemale.com

 

Happyland
Happyland adalah sarana permainan si kecil untuk berimajinasi tanpa batas. ELC menyediakan berbagai koleksi berbagai bentuk fisik dari kehidupan, seperti bangunan, hewan, kendaraan, dan lain sebagainya. Koleksi barunya di tahun ini adalah HappyLand Musical Playmat dan HappyLand Football Set.

 

Belajar mengurus dapur | copyright Vemale.com

 

Domestic bliss
Tidak ketinggalan juga permainan memasak. Si kecil juga bisa membayangkan dirinya adalah seorang koki handal dengan koleksi terbaru dari Domestic Bliss. Si kecil bisa bermain di Studio Kitchen atau belajar membersihkan peralatan dapur dengan bermain Washing Up Set.

Nah, untuk mendapatkan mainan koleksi Spring Summer 2014 ini tidak sulit. Anda bisa mendapatkannya di semua toko ELC di Indonesia. Ayo Bunda, ajak anak bermain dengan koleksi terbaru dari ELC

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading