Sukses

Parenting

2 Sahabat Selalu Bersama Hingga Akhir Hayat

Ladies, apakah Anda masih sering bertemu dengan sahabat lama Anda? Atau siapakah sahabat terbaik Anda? Bagaimana ya rasanya jika dari kecil hingga tua selalu bersama dan dekat dengan sahabat? Ada kisah yang sangat mengharukan, Harald dan Mathias Ramen sebenarnya bersaudara. Mereka menjadi sahabat yang tak terpisahkan, kecuali maut yang melakukannya.

Dilansir dari viralnova.com, Harald dan Mathias Ramen tinggal di Tessanden, salah satu kota di daerah pemukiman penduduk Norwegia. Seorang fotografer bernama Elin Hoyland menemukan dua sahabat ini ketika mengunjungi supermarket. Harald dan Mathias Ramen saat itu sedang membawa sekeranjang penuh stok makanan untuk di bawa kembali ke rumah mereka. Harald berusia 75 tahun dan Mathias Ramen 80 tahun. Mereka berdua selalu menghabiskan waktu berdua, bekerja, bersantai, dan juga memiliki 1 buah kamar untuk ditempati berdua.

2 pria ini hidup sangat sederhana, mengandalkan hasil dari kebun mereka sendiri. Harald dan Mathias Ramen sangat saling menyayangi dan mereka tidak pernah berpisah sejak masih kecil. Keduanya bahkan memutuskan untuk tidak menikah. Jika matahari mulai muncul, itu tandanya untuk kedua saudara ini memulai aktivitas mereka. 2 bersaudara ini memotong kayu, kemudian membawanya ke gudang mereka, setelah itu mereka menggunakan kayu tersebut sebagai perapian untuk memasak makanan. Kegemaran mereka untuk mengisi waktu luang di antaranya membaca koran atau mendengarkan radio.

Harald dan Mathias Ramen pernah memutuskan untuk membeli televisi, namun karena merasa menonton tv akan membuat mereka menghabiskan banyak waktu, akhirnya 2 sahabat ini mengembalikan tv tersebut ke toko tempat membelinya. Hingga ketika suatu saat Harald harus pergi lebih dahulu, Ramen pun tidak ingin berlama-lama untuk menyusul Harald ke surga. Jika dirasa kehidupan mereka sangat sederhana, namun sepertinya tidak ada orang zaman sekarang yang mampu hidup seperti mereka. Ladies, jaga baik-baik persahabatan Anda ya.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading