Sukses

Parenting

Cute Dan Kompaknya Gadis Kecil Dengan Sahabat Bulldognya Ini

Anak kecil dan binatang biasanya punya keterikatan yang sangat mengagumkan dan mungkin hanya mereka yang bisa memahaminya. kepolosan anak kecil biasanya sangat mudah menarik perhatian binatang peliharaan, sehingga kerap kali mereka menjadi sahabat yang sangat dekat, bahkan ketika sudah dewasa.

Sejak putri pertamanya lahir, Rebecca Leimbach sudah aktif memotret momen kebersamaan anaknya, Harper, dengan anjing bulldog peliharaan mereka, Lola. Meski masih baru berusia beberapa bulan, Harper dan bulldog itu sangat kompak.

Photo copyright Rebecca Leimbach

Hari demi hari berlalu, Harper semakin menunjukkan sikap yang mengesankan pada anjing bulldog bernama Lola ini. "Suatu hari Harper keluar dari ruang bermainnya dengan mendandani Lola menggunakan gaun, seperti putri. Aku menyadari, dia sudah punya teman bermain," ujar Rebecca yang tadinya hendak memberi adik untuk Harper, namun ia ternyata belum diberi kesempatan untuk hamil lagi.

Photo copyright Rebecca Leimbach

"Mereka punya ikatan yang unik. Harper sangat menyayangi Lola. Kecuali kalau lola memakan mainannya, dan itu sering. Lola sendiri sangat melindungi Harper, dia selalu ada di setiap urusan Harper," cerita ibu satu anak ini.

Rebecca memotret keunikan hubungan anaknya dengan Lola, dan ingin membagikan momen seru serta cute itu pada banyak orang. Di samping itu, Rebecca sendiri memang fotografer profesional.

Serunya kebersamaan mereka bisa Anda lihat di galeri kami. Pasti ikutan gemes.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading