Sukses

Parenting

Rahasia Pernikahan Bahagia (Ternyata Tidak Sulit Sama Sekali)

Pernikahan yang bahagia bagai impian yang rasanya susaaah sekali. Nyatanya tidak, ladies, karena pernikahan yang bahagia tidak hanya tentang hidup kaya atau memiliki rumah tipe tertentu. Pernikahan yang bahagia berhubungan dengan romantisme antara Anda dan suami, maka lakukanlah beberapa tips mudah ini, dilansir oleh GeniusBeauty.com.

Ucapkan I Love You 10 Kali Setiap Minggu

Sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika pada ribuan pasangan yang sudah menikah menunjukkan bahwa pernikahan bahagia bisa didapat dengan cara yang mudah. Pasangan yang sering mengucapkan "I love you" setiap hari memiliki pernikahan yang lebih panjang dan bahagia. Para peneliti menemukan rata-rata ucapan "I love you" yang dibutuhkan adalah 10 kali dalam seminggu.

Pacaran Lagi 3 Kali Sebulan

Apakah Anda masih ingat masa-masa pacaran yang menyenangkan dan diisi acara nge-date seru? Setelah menikah, Anda dan suami justru harus mengulang kembali masa-masa menyenangkan tersebut (bahkan setelah memiliki anak). Pergi ke tempat romantis atau tempat favorit saat pacaran dulu, setidaknya 3 kali sebulan dapat membangkitkan lagi sisi romantisme setelah menikah.

Percaya Pada Pasangan

Belajar untuk percaya pada pasangan adalah hal yang harus Anda pertimbangkan. Hal lain yang harus Anda perhatikan adalah menghormati suami secara tulus. Anda dan suami harus saling mendukung dan tidak malu mengakui kesalahan. Pecahkan masalah bersama-sama dan tertawalah dengan gembira. Pernikahan memang sesuatu yang serius, namun nikmatilah dengan santai, maka kebahagiaan akan menyertai pernikahan Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading