Sukses

Parenting

Masha And The Bear: Serial Animasi Rusia Yang Disukai Semua Kalangan

Setelah Teletubbies, Dora The Explorer, dan Upin & Ipin, muncul lagi karakter lucu yang di gemari banyak anak indonesia, Masha And The Bear.

Ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, Masha And The Bear sukses merebut perhatian banyak anak Indonesia. Serial animasi asal Rusia ini tidak di dubbing ke dalam bahasa Indonesia, sehingga penonton dapat mendengar suara asli Masha yang menggemaskan.

Diproduksi oleh Animaccord Stodios Rusia, Misha And The Bear ditayangkan pertama kali pada tahun 2009 oleh stasiun TV Rossiya 1. Serial menggemaskan ini dibuat leh tiga orang Rusia yang bernamaAndrei Dobrunov, Oleg Kuzovkov dan Dmitry Loveiko.

Karakter Masha yang tidak bisa diam dan selalu membuat ulah selalu dapat memancing tawa penontonnya. Beruang sahabatnya yang selalu kewalahan menghadapi tingkah Masha juga menambah daya tarik serial ini.

Untuk lebih mengenal Misha And The Bear, yuk, simak informasi lengkapnya seperti dilansir mashabear.com.

(vem/cha)

Berasal Dari Dongeng Rusia

Masha And The Bear adalah pahlawan dalam dongeng Rusia. Karakter Masha dikenal oleh seluruh anak-anak di Rusia. Dalam versi animasinya, pengarang memberikan sentuhan berbeda pada alur ceritanya. Karakter Masha pun diceritakan hidup dalam dunia yang modern.

Karakter Masha yang tidak pernah bisa duduk diam dan Beruang yang kalem dan menyukai kenyamanan dan ketenangan sangat dicintai anak-anak Rusia. Masha selalu membuat beruang terlibat dalam petualangan seru

Karakter Masha

Masha adalah seorang anak perempuan polos dan lugu tetapi tidak bisa diam dan selalu bersemangat. Masha berusia sekitar anak pra-sekolah atau playgroup. Dia tinggal di sebuah rumah kecil dekat rel kereta api.

Kebiasaan yang sering dilakukannya adalah membuat orang lain sakit kepala. Dia menyukai lolipop, kartun, dan buku. Masha memiliki cita-cita untuk cepat tumbuh dewasa.

Karakter Beruang

Beruang berukuran besar dan berbulu coklat tua ini sering dibuat kelelahan oleh tingkah Masha yang tidak bisa diam. Namun, beruang ini tetap sabar menghadapi Masha dan setia bermain bersamanya.

Kebiasaan yang paling dia sukai adalah tidur panjang atau hibernasi. Beruang yang menyukai teh dan madu ini juga suka berkebun dan ternak lebah. Beruang ini sangat memimpikan ketenangan dan kedamaian dalam hidupnya.

Disukai Semua Usia

Tidak hanya disukai anak-anak, Masha And The Bear juga disukai orang dewasa. Tingkah Masha yang lucu membuat semua kalangan gemas padanya. Setiap orang dewasa akan teringat tingkahnya sendiri di masa kecil saat menonton serial ini.

Masha juga menjadi tontonan para ibu yang menemani anaknya menonton. Serialnya yang lucu dan tanpa kekerasan membuatnya disukai para orangtua. Masha And The Bear sangat sesuai di tonton anak-anak dan nyaris tidak memiliki pengaruh buruk.

Apakah Anda juga suka menonton serial animasi yang menggemaskan ini Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading