Sukses

Parenting

Piaraan Ekstrim, Keluarga Ini Hidup Satu Atap Dengan 7 Harimau

Binatang apa yang paling Anda sukai dan ingin Anda pelihara? Kucing atau anjing? Mungkin ketika Anda berpikir untuk memelihara binatang tentunya Anda mempertimbangkan binatang yang jinak atau lucu. Karena memelihara binatang ternyata bisa menghilangkan stres juga lo Ladies. Memang seharusnya demikian, binatang piaraan bisa menghilangkan stres bukan malah menambah stres.

Kira-kira jika binatang yang dipelihara oleh keluarga Aryas Borges ini menghilangkan stres atau menambah stres ya Ladies? Dilansir dari oddstuffmagazine.com, sebuah keluarga di Brazil ini memilih jenis binatang yang ekstrim sebagai hewan piaraan mereka, yaitu harimau. Awal jatuh cintanya Ary pada harimau ini ketika Ary menyaksikan 2 kucing besar hidup sebagai anggota sirkus dan diperlakukan dengan buruk. Pada waktu itu keadaan harimau ini sangat mengkhawatirkan dan akhirnya setelah melakukan negosiasi dengan pengelola sirkus, keluarga Ary berhasil membawa pulang dua macan ke rumah mereka.

Keluarga Ary merawat dua ekor macan tersebut dengan sepenuh hati hingga akhirnya keadaannya membaik. Anak perempuan Ary, Nayara 20 tahun, Uyara 23 tahun, dan Deusanira 24 tahun hidup dan berbagai makanan dengan piaraannya ini. Mereka juga memperlakukan piaraannya seperti pada umumnya, membuatkan kandang, mengajak jalan-jalan, bermain, dan sebagainya. Setelah sukses memelihara 2 ekor macan tersebut kini Ary memiliki total 7 ekor macan dalam rumah mereka.

Wah, apakah Anda juga berminat memelihara macan Ladies?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading