Sukses

Parenting

Cara Membuat Foto Keluarga Yang Bagus dan Seru

Foto keluarga adalah sesuatu yang istimewa dan akan merekam kenangan untuk dilihat berpuluh-puluh tahun kemudian. Maka Anda harus mempersiapkan hal-hal di bawah ini agar hasil foto lebih oke dan bisa dikenang dalam waktu yang lama.

Tentukan Tema

Sangat penting menentukan tema foto keluarga, apakah mau tema indoor, outdoor, apa warna pakaian mau kompakan atau mau bebas? Tema-tema ini bisa membuat foto keluarga Anda menjadi unik. Jika banyak orang akan berfoto bersama, konsultasikan dengan mereka, siapa tahu Anda mendapatkan ide seru.

Semua Keluarga Haruf Fit Saat Pemotretan

Untuk mendapatkan hasil foto yang oke, semua anggota keluarga harus dalam kondisi fit saat pemotretan. Mood yang buruk atau kondisi tubuh tidak sehat akan membuat hasil foto tidak maksimal. Maka pastikan untuk menjaga mood dan kesehatan jelang pemotretan.

Pilih Studio Yang Oke

Jika Anda memutuskan memakai jasa studio atau fotografer, pastikan Anda memilih studio dan fotografer yang oke. Lihat dahulu contoh hasil foto keluarga yang ditawarkan studio. Pilihlah hasil yang sesuai dengan tema yang Anda inginkan. Kadang membayar lebih akan membuat hasil yang lebih oke.

Foto Keluarga Alami Juga Bisa Dicoba

Sementara itu, makin banyak keluarga yang menyukai foto keluarga yang alami atau dalam suasana yang santai. Tidak perlu diposisikan terlalu formal, sehingga hasil foto tampak lebih alami dan kompak. Memang lebih repot membuat foto jenis ini, namun jika hasilnya oke, Anda tidak akan menyesal mencobanya.

Semoga tips-tips ini membantu dan selamat berfoto bersama keluarga Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading