Sukses

Parenting

5 Keluarga Dengan Jumlah Anggota Terbanyak di Dunia

Jaman dahulu memang memiliki banyak anak adalah hal yang biasa. Bahkan ada pepatah yang bilang, semakin banyak anak semakin banyak rejeki. Entah mengapa, sebagian orang jaman dahulu percaya, dan memang tidak banyak yang punya kesulitan mengasuh dan membesarkan banyak anak.

Diceritakan ada pasangan yang memiliki bahkan lebih dari 20 anak, keluarganya berkembang jumlahnya hingga saat ada pertemuan atau acara keluarga, maka riuh ramai adalah hal yang sangat biasa.

Tradisi ini masih banyak ditemukan hingga tahun 80-an, yang kemudian sedikit demi sedikit berubah karena adanya program keluarga berencana.

Ngomong-ngomong soal jumlah anggota keluarga yang banyak, dunia mencatat ada beberapa nama keluarga yang disebut memiliki jumlah anggota keluarga terbanyak. Daftar ini seperti dilansir Beforeitsnew.com sebagai berikut.

(vem/bee)

Keluarga Vassilyev

Keluarga Vassilyev memegang rekor orang tua dengan jumlah anak terbanyak di dunia. Nyonya Vassilyev memiliki 69 orang anak, 16 di antaranya kembar, 7 pasang di antaranya kembar tiga.

Anak-anak keluarga Vassilyev tidak semuanya bertahan hidup hingga dewasa. Dua anak di antaranya meninggal ketika masih bayi. Pun demikian, Vassilyev masih memiliki 67 orang anak lainnya dan mereka hidup bersama sebagai keluarga besar.

Keluarga Albina

Tuan dan Nyonya Albina dianugerahi 64 orang anak yang sangat dicintainya. Kesemuanya adalah anak kandung mereka, buah cinta dari pernikahan mereka.

Nyonya Albina menikahi tuan Albina pada saat ia masih berusia 12 tahun, sedangkan tuan Albina berusia 30 tahun. Keluarga tersebut hingga kini masih tinggal di Chili dalam lingkungan rumah yang sama.

Keluarga Daad

Disebut Klan atau keluarga DAAD karena kepala keluarganya bernama Daad Mohammed. Pria ini berasal dari Uni Emirat Arab. Diceritakan bahwa ia dianugerahi 88 orang anak dari 17 istri yang dinikahinya. Bagaimana bisa Daad memiliki 88 orang anak?

Daad sempat bercerita bahwa ia melakukan hubungan intim dengan istri-istrinya setiap hari. Dua kali di siang hari, dan tujuh kali di malam harinya. Menurut hukum di Uni Emirat Arab, memiliki istri lebih dari 4 orang adalah hal yang sah, selama ia mampu memberinya nafkah.

Kabarnya, ia juga akan menceraikan istrinya yang tidak subur dan tak bisa memberinya keturunan. Oleh karena itu, anak-anak dari keluarga Daad ini mencapai angka 88 orang.

Keluarga Chana

Ziona Chana, seorang pria ini hidup di India bersama keluarga besarnya. Ia punya rumah yang sangat besar hingga dalam satu rumah ada 100 buah kamar yang dimiliki.

Di Baktawng, India, di sanalah ia tinggal. Bersama dengan 30 orang istri, 94 orang anak dan 33 orang cucunya. Ia mengaku menikahi 10 wanita dalam setahun. Karena itulah ia memiliki jumlah anak yang cukup fantastis.

Keluarga Duggar

Keluarga Duggar adalah keluarga yang modern. Di tahun dengan kemajuan teknologi ini, mereka disebut tak pernah khawatir akan jumlah anak yang mereka punya. Pada November 2011. mereka bahkan menantikan anak ke-20 mereka.

Adalah Michelle Duggar dan suaminya Jim Bob yang telah menikah selama 31 tahun dan saling mencintai satu sama lain. Berkomitmen untuk memiliki banyak anak dan tidak menolak kehadiran mereka semua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading